Seleb Pria Ternama sudah Punya Pacar Disebut Godain Aktris Rookie di Medsos
Selebriti

Seorang selebriti ternama yang sudah dikenal publik memiliki kekasih cukup lama diungkapkan telah menggoda seorang aktris rookie di media sosial. Kira-kira siapa?

WowKeren - Majalah Woman Sense kembali membuat heboh karena mengungkapkan bahwa seorang selebriti pria ternama (A) disebut-sebut telah menggoda aktris rookie (B). A disebut cukup sangat terkenal dan B adalah aktris berusia muda yang baru saja memulai debutnya di dunia hiburan.

Woman Sense mengungkapkan bahwa B telah menolak tegas A dan bahkan menjatuhkannya. "Bintang top A meminta nomor telepon aktris pendatang baru B dan menghubunginya, tetapi telah buang."

A disebut memulai pendekatannya dengan B dengan mengirimkan pesan langsung atau direct message (DM) melalui media sosial. A terang-terangan mengaku ingin bertemu dengan B.

"Aku ingin bertemu denganmu sekali. Aku akan menunggumu untuk menghubungiku," beber A. "Siapa Anda?" balas B setelah sekian banyak A mengirimkan banyak DM untuknya.

B sendiri tidak memberikan respons DM A namun justru dihubungi langsung via telepon. A bertanya apakah B mempunyai kekasih dan terang-terang meminta untuk berkencan. B dengan percaya diri langsung terang-terangan menolak. Ia menyebutkan tidak mau dengan pria tua.


"Apakah kamu punya pacar. Apakah kamu ingin bertemu denganku?" tanya A langsung. "Tidak, saya tidak suka pria tua," balas B.

Woman Sense sendiri mengungkapkan bahwa A dikenal sebagai seorang selebriti pria yang telah memiliki kekasih. A dan kekasihnya pun diungkapkan sudah cukup lama dikenal publik menjalin hubungan asmara.

B sendiri adalah aktris rookie yang memiliki kesan polos dan seksi pada saat yang sama. Ia disebut mendapatkan peringkat pertama terlepas dari proyek pembuatan film seperti film, drama, bahkan iklan.

Saat ini, publik tengah sibuk menebak-nebak siapa sosok A dan B dari ciri-ciri yang telah dijabarkan. Meski begitu, belum ada sosok yang akhirnya konfirmasi terkait laporan tersebut.

Sebelumnya, Woman Sense sendiri juga membuat heboh karena mengungkapkan bahwa seorang aktor-penyanyi yang juga bisa menari tengah berselingkuh dengan pemain golf dari istrinya. Rain hingga Jo Jung Suk langsung membantah tegas sosok tersebut adalah mereka meski memiliki ciri-ciri serupa. Hingga saat ini, sosok aktor-penyanyi selingkuh ini juga masih belum terungkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait