Punya Ciri-ciri Sesuai, Jo Jung Suk Susul Rain Tanggapi Isu Selingkuh
Selebriti

Jo Jung Suk ikut menyusul Rain memberikan pernyataan bantahan mengenai rumor bahwa ia berselingkuh dari sang istri, Gummy dengan seorang pemain golf profesional.

WowKeren - Agensi aktor ternama Jo Jung Suk ikut memberikan bantahan tegas atas rumor yang menyeret artis mereka. Hal ini karena muncul pernyataan dari majalah Woman Sense bahwa seorang selebriti dengan kemampuan menyanyi, akting, dan menari tengah berselingkuh.

Rain sebelumnya juga memberikan bantahan tegas karena namanya terseret rumor tersebut. Kini, Jo Jung Suk juga memastikan bahwa sosok yang berselingkuh dengan seorang pemain golf wanita bukanlah dirinya.

JAM Entertainment, agensi Jo Jung Suk memastikan bahwa sang aktor sama sekali tidak memiliki kenalan pemain golf. Sehingga, dipastikan semua rumor adalah hal salah.

"Halo. Ini JAM Entertainment. Kami telah mengonfirmasi bahwa fakta palsu tentang aktor Jo Jung Suk memiliki hubungan dengan pemain golf lebih dari seorang kenalan menyebar tanpa pandang buku di berbagai komunitas online dan media sosial," ucap JAM Entertainment.

Pernyataan seorang aktor dan penyanyi tengah berselingkuh

Sumber: Naver


"Semua konten yang tidak masuk akal jelas merupakan fakta palsu, dan tidak masuk akal jika fakta palsu bahwa perusahaan dan aktor itu sendiri terkait dengan orang-orang yang tidak kita kenal, dan berbagai spekulasi tersebar seolah-olah itu adalah hal benar," ungkap agensi Jo Jung Suk.

Agensi Jo Jung Suk pun memastikan akan menyeret ke pihak berwajib atas masalah ini karena telah mencemari reputasi sang aktor. Agensi menyebutkan pada awalnya tidak memberikan respons karena dinilai tidak masuk akal.

"Aktor Jo Jung Suk tidak memiliki kenalan pribadi atau bahkan pertemuan empat mata dengan pemain golf wanita mana pun. Oleh karena itu, kami meminta agar tindakan menyebarkan dan mengungkapkan spekulasi sembrono dan informasi palsu dihentikan, dan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tindakan jahat yang merusak reputasi aktor kami melalui pemantauan berkelanjutan," tegas JAM Entertainment

"Ketika kami pertama kali menemukan rumor, kami tidak menanggapi karena itu adalah spekulasi yang tidak masuk akal, tetapi seiring waktu, kami bermaksud untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang kuat terhadap kenyataan menyedihkan yang menyebar tanpa pandang bulu secara online," lanjut agensi Jo Jung Suk.

Sementara itu, Woman Sense melaporkan bahwa artis A yang berkecimpung di dunia akting, bernyanyi, dan punya keterampilan menari tinggal bersama dengan pemain golf B. A sudah menikah dengan C. Dikatakan bahwa C mengetahui perselingkuhan A dan B. Rumor ini yang kemudian membuat Rain dan Jo Jung Suk terseret.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru