Choo Sarang Syuting Iklan Underwear Bareng Sang Ibu
Instagram/shiho_style
Selebriti

Choo Sarang syuting iklan pakaian dalam pertamanya bersama sang ibu, Yano Shiho, yang merilis beberapa foto mereka saat di lokasi syuting. Foto-foto ini dirilis melalui akun Instagram-nya.

WowKeren - Banyak orang mengingat Choo Sarang sebagai anak kecil lucu putri Choo Sung Hoon dan Yano Shiho. Tapi kini, Choo Sarang yang sudah menjadi gadis remaja baru saja syuting iklan pakaian dalam untuk pertama kalinya.

Choo Sarang syuting iklan pakaian dalam pertamanya bersama sang ibu, Yano Shiho, yang merilis beberapa foto mereka saat di lokasi syuting. Foto-foto ini dirilis model Jepang tersebut melalui akun Instagram-nya.

Yano Shiho berbagi bahwa dia baru-baru ini syuting iklan pakaian dalam dengan putrinya, Choo Sarang. Foto-foto yang diunggahnya menunjukkan kedekatan dirinya dengan sang putri, di mana mereka tampak seperti ibu dan anak yang manis.

Lahir pada tahun 2011, Choo Sarang berusia 12 tahun di usia Korea, yang berarti dia adalah siswa kelas lima sekolah dasar yang akan melalui masa pubertas. Shiho Yano juga meninggalkan pikirannya untuk syuting iklan pakaian dalam dengan putrinya.


Dia berkata, "Aku syuting untuk merek Korea (pakaian dalam) Dansaek dengan Sarang. Pertemuan yang sangat menyenangkan dengan pakaian dalam. Aku menyadari melalui brand ini bahwa 'Hari Perempuan' yang datang sebulan sekali, ternyata sangat nyaman."

"Kenyamanan yang membalikkan kebiasaan yang aku anggap remeh selama lebih dari 30 tahun. Aku berharap banyak orang, mulai dari remaja putri hingga generasiku, mengetahui dan merasakan hal ini," sambungnya.

Choo Sarang dan Yano Shiho di foto itu tersenyum bahagia di lokasi syuting. Mantan bintang varoety show "Superman is Back" itu telah tumbuh dewasa dan sekarang menjadi gadis remaja, memulai syuting dengan ekspresi cerah.

Sementara itu, Yano Shiho menikah dengan martial arts fighter berdarah blasteran, Choo Sung Hoon, pada tahun 2009 dan melahirkan Choo Sarang. Pasangan ini mengungkapkan kehidupan sehari-hari mereka dengan putri mereka melalui berbagai program hiburan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait