Tumbuh Dewasa, Choo Sarang 'Return of Superman' Lupa Bahasa Korea
Instagram/choosarang_official
Selebriti

Choo Sung Hoon membeberkan perasaannya karena kembali membintangi reality show bersama dengan sang putri, Choo Sarang usai bertahun-tahun sejak 'Return of Superman',

WowKeren - Beberapa tahun lalu, Choo Sarang yang merupakan putri dari Choo Sung Hoon sukses membuat gemas banyak orang. Keduanya ikut memeriahkan acara ragam populer KBS "Return of Superman" yang menunjukkan kehidupan para ayah menjaga anak-anaknya selama 2 hari 1 malam tanpa sang ibu.

Setelah beberapa tahun lamanya, Choo Sung Hoon dan Choo Sarang akhirnya kembali membintangi acara ragam tvN baru "Dad, Follow Me Now". Choo Sung Hoon mengaku karena bergabung dengan acara ini. Meski begitu, ia khawatir karena harus bolak-balik Korea Jepang.

"Memang benar aku khawatir. Sarang ada di sekolah sekarang, dan karena itu, kami harus bolak-balik antara Jepang dan Korea untuk syuting," ucap Choo Sung Hoon terkait rasa khawatirnya.

Choo Sung Hoon berharap bahwa ini bisa membuat Choo Sarang kembali mempelajari Bahasa Korea. Choo Sung Hoon menyebutkan bahwa Choo Sarang agak melupakan Bahasa Korea karena tidak bisa banyak berinteraksi menggunakannya kala tinggal di Jepang.


Choo Sung Hoon dan Choo Sarang

Sumber: Allkpop

"Sarang telah melupakan sebagian besar bahasa Koreanya. Saya menggunakannya untuk berbicara dengannya ketika saya bisa, tetapi dia tidak memiliki teman di sekitarnya yang berbicara bahasa Korea, jadi dia terus melupakannya," cerita Choo Sung Hoon.

"Saya akan sangat senang jika Sarang bisa belajar bahasa Korea lagi dan juga belajar mencintai budaya Korea," lanjutnya.

Sementara itu, Choo Sarang yang merupakan anak blasteran Korea dan Jepang menjadi salah satu yang muncul di awal penayangan "Return of Superman" pada 2013 lalu. Choo Sung Hoon sendiri diketahui menikah dengan model ternama Jepang, Yano Shiho di 2011. Choo Sung Hoon dan keluarganya sendiri kini tinggal di Jepang.

Choo Sarang sendiri saat ini mendapatkan sorotan karena telah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Momen kehidupannya pun dibagikan melalui akun Instagram @choosarang_official.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts