Cha Eun Woo ASTRO Dinilai Satu-satunya yang Pantas Bawakan Lagu Jang Ki Ha
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO disebut-sebut menjadi salah satu-satunya yang paling cocok untuk membawakan lagu baru milik Jang Ki Ha, hal tersebut karena pesan pada lirik tersebut.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali menjadi perbincangan ramai karena visual rupawan yang ia miliki. Cha Eun Woo diketahui menjadi salah satu idol yang diberikan label "visual jenius" karena dinilai tampan tak bercela.

Baru-baru ini, salah satu video lawas Cha Eun Woo mendadak menjadi perbincangan oleh Knetz. Pada video tersebut, Cha Eun Woo diketahui tampil sederhana dalam balutan kaos putih polos dipadukan kemeja warna senada.

Momen Cha Eun Woo tersebut terlihat diambil di ruang latihan, anggota ASTRO juga tampak ada di belakangnya. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 itu tampak tampil tanpa mengenakan make up dan berkeringat.

Visual Cha Eun Woo yang terlihat pada video tersebut sontak langsung membuat Knetz menyeret salah satu lagu baru Jang Ki Ha, "Envy None". Hal ini karena Cha Eun Woo dinilai satu-satunya yang pantas membawakan lagu tersebut tanpa "berbohong".


Momen Cha Eun Woo ASTRO yang kembali viral di media sosial

Sumber: YouTube

Sosok Cha Eun Woo dinilai sangat menggambarkan lirik dari "Envy None". Pasalnya, ia disebut terlalu sempurna sehingga tidak perlu iri dengan siapa pun. Cha Eun Woo disebut akan bisa menyampaikan dengan baik makna "Envy None" dengan sosoknya.

Pada lirik "Envy None" diketahui terdapat lirik bermaknakan "Jika kamu ingin membual tentang sesuatu, jangan ragu untuk melakukannya. Aku baik-baik saja. Karena aku tidak cemburu. Aku sama sekali tidak cemburu." Selain itu juga terdapat lirik "Aku bilang padamu, di dunia ini ada orang yang tidak tahu cara untuk iri. Kamu pikir siapa dia? Aku."

Sementara itu, Cha Eun Woo sendiri tidak hanya menjadi sorotan karena visual tampan saja. Ia juga kerap mencuri perhatian karena memiliki suara yang bagus, pintar, dapat berakting, kaya, punya banyak teman, hingga berkepribadian bagus. Sehingga, ia disebut adalah sosok selebriti yang bak tak punya cela.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait