Jessica Mila Adu Gaya dengan Sederet Aktris Cantik di Event Spesial Dior
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila bersama ketiga aktris cantik lainnya mendapat undangan spesial dari Dior untuk hadir ke acara mereka di Singapura. Kira-kira siapa saja aktris yang turut hadir bersama Mila?

WowKeren - Jessica Mila jadi salah satu aktris asal Indonesia yang turut diundang ke acara spesial yang diadakan oleh salah satu rumah mode kenamaan dunia, Dior. Acara tersebut digelar di Singapura, dan dilihat dari akun Instagram Mila, sang aktris sudah berada di sana sejak, Kamis (3/11).

Bukan hanya Jessica Mila, ada pula beberapa artis lain yang juga diundang ke event spesial tersebut. Mereka adalah Yuki Kato, Velove Vexia, dan Chelsea Islan. Keempatnya kompak memamerkan undangan spesial dari Dior di laman Instagram Story masing-masing.

Jessica Mila Adu Gaya dengan Sederet Aktris Cantik di Event Spesial Dior

Instagram Story

Tak cuma diberi undangan, Mila cs juga mendapat satu paket makeup koleksi terbaru yang diluncurkan oleh Dior. Semua makeup mahal itu disimpan dalam satu kotak berwarna navy dengan tulisan Dior di bagian tutupnya. Terdapat eyeshadow, blush on hingga lipstik yang bisa digunakan oleh mereka saat datang ke acara tersebut.


Dilihat dari unggahan lain, Jessica Mila beradu gaya dengan ketika rekan artis lainnya. Meski keempatnya kompak mengenakan busana dengan tema warna hitam, namun mereka tetap memiliki gaya masing-masing.

Jessica Mila Adu Gaya dengan Sederet Aktris Cantik di Event Spesial Dior

Instagram Story

Mulai dari Jessica Mila, aktris 30 tahun itu tampil cantik nan anggun dalam balutan gaun malam tanpa lengan dengan belahan tinggi di bagian depan. Sedang sang sahabat, Yuki Kato terlihat seperti mengenakan jumpsuit berwarna senada dan high heels meraha sebagai statement.

Berlanjut kepada Velove Vexia yang tampil lebih dewasa dari ketiganya. Velove memadukan atasan warna hitam yang dilapisi blazer warna senada dengan celana panjang putih. Move on pada Chelsea Islan, ia bergaya feminim dengan memakai rok yang dipadu dengan atasan unik. Sepatu yang dipakai Chelsea juga tak kala jadi sorotan karena terlihat seperti sepatu penari balet.

Keempat aktris cantik ini berfoto bersama di event Dior tersebut. Mereka tampil memukau dengan kompak mengenakan lipstik merah merona di malam pesta itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait