Gak Kaleng-kaleng, Ayu Dewi Terciduk Pakai Kaus Polos Setara Motor
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Di tengah isu sang suami yang diduga pernah selingkuh dengan Denise Chariesta, Ayu Dewi terciduk pakai barang mewah, yakni kaus polos yang harganya fantastis. Berapa?

WowKeren - Hingga kini, Ayu Dewi masih bungkam terkait isu miring yang menyeret nama sang suami, Regi Datau. Diketahui, Regi Datau santer diisukan pernah selingkuh dengan [c=Denise Chariesta.

Di tengah-tengah bungkamnya Ayu Dewi itu, ia rupanya terciduk memakai barang mewah. Rupanya Ayu Dewi kedapatan memakai baju dengan harga yang fantastis.

Ibu tiga anak ini rupanya kedapatan memakai baju mencapai belasan juta rupiah. Yakni Rp 17,6 juta.

Padahal jika dilihat sekilas, Ayu Dewi terlihat memakai baju biasa. Pasalnya ia terlihat seperti memakai kaus polos biasa yang dipakai orang kebanyakan.


Namun siapa sangka jika kaus yang Ayu Dewi kenakan belum lama ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Pasalnya kaus tersebut dibanderol dengan harga setara satu buah motor.

Hal itu diketahui melalui postingan akun @fashion.mrsayudewi. Terlihat akun yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 15 ribu ini mengungkapkan harga baju Ayu Dewi itu.

Ayu Dewi rupanya memakai kaus dari brand ternama. Ia diketahui memakai kaus putih polos dari brand ternama Prada.

Karenanya tak heran, meski terlihat simpel kaus yang dipakai Ayu Dewi itu berharga fantastis. "Lace-Up T-shirt. 💰US$1.130 = 17,6 juta 🏷Prada 🔍farfetch.com," tulis akun @fashion.mrsayudewi.

Bukan kali pertama, Ayu Dewi juga beberapa kali terlihat memakai barang-barang branded dengan harga fantastis. Pasalnya wanita berusia 38 tahun itu merupakan salah satu selebriti yang juga gemar mengoleksi barang-barang mewah. Mulai dari baju, sepatu, tas, aksesoris dan yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait