Foto Bareng, Wajah Jefri Nichol Dan Chicco Jerikho Disebut Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram
Selebriti

Pertemuan dua aktor tampan Jefri Nichol Dan Chicco Jerikho menarik perhatian warganet. Pasalnya, kedua aktor ini mendadak dikira saudara karena wajah mereka dinilai bak pinang dibelah dua.

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Jefri Nichol dan Chico Jericho belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, kedua aktor kenamaan ini dipuji memiliki wajah yang mirip.

Komentar itu dimulai usai Chico mengunggah foto berdua bersama Jefri. Postingan itu diunggah di laman Instagram Chico sendiri. Dalam foto tersebut, baik Chico maupun Jefri sama-sama terlihat mengenakan kacamata hitam.

Chico dan Jefri juga nyaris memiliki potongan rambut serupa. Bedanya, Chico mengenakan outfit hitam sedangkan Jefri tampil dengan atasan putih. Keduanya terlihat akrab dengan Jefri melingkarkan tangannya ke tubuh Chico.

"Hugging dulu deh biar semakin 'Tangguh'," tulis Chico melalui laman Instagram-nya, Kamis (17/11).


Postingan Chico itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Warganet beramai-ramai menyebut keduanya seperti saudara. Pasalnya, wajah Chico dan Jefri disebut bak pinang dibelah dua.

"Ehh kok mirippp๐Ÿ˜‚," seru @cu**. "Mirip!!" kata @lo**. "Bagai pinang di belah dua๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," celetuk @ad**. "Kenapa kalian terlihat mirip?"" ujar @yu**. "Twin," imbuh @le**.

Di sisi lain, keakraban Jefri dan Chico itu bermula usai keduanya didapuk sebagai pemeran dalam tajuk film yang sama yakni "Aum!". Proyek film yang rilis pada 2021 lalu itu mempertemukan karakter Panji yang diperankan Chico dengan Jefri yang memainkan dua karakter sekaligus yakni Satria dan Surya.

Tak heran, foto Chico dan Jefri itu terlihat seperti sudah saling mengenal lama. Sementara itu, foto kedua aktor tersebut diambil usai Chico hadir dalam gala premier film "Sri Asih". Yang mana, Jefri menjadi salah satu pemeran utama dalam film tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait