Kunjungi Lapas Putra Siregar Saat Lebaran, Septia Siregar Sampaikan Pesan Ini Ke Suami
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Septia Siregar istri Putra Siregar ungkap kondisi terkini sang suami yang tengah ditahan dan perdana merayakan lebaran di dalam penjara. Tak lupa, Septi memberikan pesan ini pada sang suami.

WowKeren - Bos PS Store Putra Siregar diketahui tengah mendekam di dalam penjara usai diduga lakukan pengeroyokan. Semakin miris lantaran Putra Siregar ditangkap saat bulan suci Ramadan sehingga ia perdana merayakan Idul Fitri di dalam penjara.

Septia Siregar istri Putra Siregar pun mengaku telah menjenguk sang suami di hari pertama lebaran. Septi bahkan membawa makanan spesial untuk sang suami.

"Di rumah tapi aku nganter lontong ke sana, jengukin bang Putra. Sama aku gak open house karena kan gak ada bang Putra jadi gak seru," kata Septi kepada Intens Investigasi.

Septi menyebut sang suami semakin kurus. Ia pun berpesan agar sang suami senantiasa sabar dan ikhlas menjalani musibah yang tengah menimpa keluarga kecilnya.

"Kayaknya lebih kurus ya. Ya disuruh sabar, ikhlas. Sabar aja udah ikhlas," ungkap Septi.

Septi mengklaim tahun ini perayaan Idul Fitri keluarganya sedikit berbeda. Septi mengaku tak bisa melakukan acara open house karena tak ada kehadiran sang suami. Septi juga merasa sulit bila nantinya ia menerima banyak pertanyaan tentang persoalan sang suami. Karena itu, Septi memilih untuk tak melakukan open house.


"Kita gak bisa terima tamu. Kalau ada tamu kita gak enak gak ada bang Putra-nya," beber Septi. "Nanti pasti ada pertanyaan-pertanyaan lagi dan itu yang bikin aku gak bisa jawabnya jadi itu yang buat kita belum bisa terima tamu."

Mirisnya, Septi menyebut anak-anaknya begitu merindukan Putra Siregar. Anak-anak selalu bertanya mengapa ayah mereka tak pulang dan terus mencium foto Putra Siregar.

"Rindu, nangis. Kangen, foto Papinya dicium-cium terus. Anaknya nanya setiap hari 'Ayah mana kok gak pernah pulang'," ujar Septi.

Septi juga terpaksa melewatkan tradisi sungkem ke suami setelah salat Ied. Keluarga itu juga tak melakukan kebiasaan berkunjung ke rumah sanak saudara.

"Biasanya sungkeman sama suami terus kita samperin orang-orang, keluarga. Itu jadi gak dilakuin karena gak ada bang Putra-nya," paparnya.

Septi mengungkap ia hanya merayakan lebaran bersama ibu dan anak-anaknya. Ia juga tak pergi kemanapun selain ke lapas sang suami.

"Iya sama ibuk aja sama anak-anak di rumah. Dan gak keluar kemana-mana. Keluarnya ya jengukin bang Putra," pungkas Septi.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts