Kemesraan Venna Melinda dan Suami Kembali Disorot, Busana Hingga Tingkahnya Kena Julid
Instagram/olisherawati
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan kian hari semakin mesra. Keduanya bahkan tak segan umbar video romantis dengan bergoyang ikuti alunan musik. Sayangnya keromantisan Venna dan Ferry malah kena julid. Kenapa?

WowKeren - Aktris sekaligus ibunda dari Verrell Bramasta, Venna Melinda diketahui kini telah menjalani rumah tangga dengan Ferry Irawan. Usai delapan tahun menjadi single mom, Venna akhirnya jatuh dalam pelukan Ferry.

Bak ABG kasmaran, Venna terlihat begitu bahagia akhirnya kembali memiliki pasangan. Venna pun tak segan membagikan berbagai keromantisan dengan Ferry baik hal-hal "receh" maupun dalam momen-momen spesial.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala Venna membuat video bareng Ferry. Venna meliuk-liukkan tubuhnya di depan kamera sedang Ferry berdiri di sampingnya seraya bersiap menangkap tubuh istrinya tersebut.

Tak cuma kompak dalam goyangkan tubuh, busana Venna dan Ferry juga tampak senada. Keduanya kenakan setelan bernuansa biru-merah dengan bawahan jeans. Ferry sendiri tak lupa sematkan topi di kepala sebagai penunjang penampilan.


Photo-INFO

Instagram-Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Sayangnya, keseruan sepasang suami-istri itu malah ramai menuai komentar miring. Bahkan kemesraan Venna dan Ferry disebut "gelay" alias berlebihan. Selain itu, busana Venna juga tak ketinggalan kena julid. Mereka menilai busana yang dikenakan oleh Venna tak fashionable.

"Gelayyy ini kadang yang di takutkan anak2 klo emaknya nikah lagi & gayanya jadi alay … semoga gue ga termsuk golongan ini," komen seorang netter. "Gustiiiiii...... terlalu lebayyy jdi liat ny iiiiihhhhh geliii....knpa gw yg maluuuuu," timpal lainnya. "Gaya pakaiannya yg cewek ga banget.. perlu fashion stylist kayaknya," singgung yang lain.

"Makanya si varel lebih nyaman klo dekat ayahnya," celetuk lainnya. "Kirain baju spiderman," seloroh yang lain. "Semoga aku ga gtu klo puber kedua..mending wulan guritno lah min..msh bronies pasangannya," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru