ITZY Disebut Girl Grup dengan Kemampuan Dance Terbaik Kecuali Satu Member Ini
JYP Entertainment
Selebriti

Netizen mengatakan bahwa 4 dari 5 member ITZY adalah penari utama berkualitas. Selain itu, fancam mereka menarik jumlah view yang tinggi, dan koreografi mereka berhasil menjadi viral setiap comeback.

WowKeren - Menurut netizen Korea, ITZY adalah girl grup K-pop terkuat dalam hal kemampuan menari. Grup besutan JYP Entertainment tersebut dipuji sebagai grup dance wanita terbaik K-pop, tetapi netizen merasa ada satu member yang kemampuannya dinilai kurang.

Industri K-pop tidak kekurangan bakat. Namun, tidak setiap member grup memiliki kemampuan yang sama. Seringkali, mereka memiliki posisi yang berbeda dan memberikan kemampuan yang berbeda. Namun jika berbicara tentang ITZY, harus diakui bahwa sebagian besar membernya mahir dalam menari.

Baru-baru ini, pengguna di forum Korea mengatakan bahwa 4 dari 5 member ITZY adalah penari utama berkualitas. Selain itu, semua fancam mereka menarik jumlah view yang tinggi, dan koreografi mereka berhasil menjadi viral setiap comeback.

Performance girl grup tersebut di atas panggung sering dipuji oleh netizen, terutama Yeji dan Shin Ryujin. Sementara sebagian besar setuju bahwa ITZY yang terbaik dalam hal menari, seorang member dikatakan sebagai "choreography hole", dan itu tidak lain adalah vokalis utama mereka, Lia.


Orang-orang menyoroti bahwa Lia sering tampak loyo saat menari, dengan gerakan minimal dan sedikit kehadiran di panggung. Netizen menyebut Lia menari seperti sedang teralihkan perhatiannya dan sering merasa malas di atas panggung.

"Saat berbicara tentang menari, ITZY adalah nama pertama yang terlintas dalam pikiran," komentar netizen. "Karena hanya ada satu penari yang buruk, dia benar-benar menonjol," kata netizen lainnya. "ITZY adalah performer yang sangat baik, musik mereka terasa lebih baik di atas panggung," puji yang lain.

"Hanya karena satu member itu, mereka tidak bisa 100%. Sayang sekali," ujar netizen. "Tarian yang bagus dan nyanyian langsung yang bagus," komentar yang lain. "Empat penari yang memiliki gaya yang sama sekali berbeda. Pemandangan yang bagus untuk dilihat," tambah lainnya.

"Sayang sekali 'ada choreography hole,'" kata netizen. "Empat penari dari lima. Aku agak merasa tidak enak untuk member yang tersisa," ujar netizen lainnya. "Aku tidak bisa berhenti menonton fancam Ryunjin dan Yuna," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait