Akrab Dengan Member NCT, 10 Potret Yeri Red Velvet Bestie Dengan Selebriti Lain
Instagram/nct/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet mendadak mendapat komentar tak sedap karena berani menunjukkan kedekatannya dengan para member NCT. Padahal ia sudah akrab dengan mereka sejak trainee.

WowKeren - Maknae Red Velvet, Yeri, tiba-tiba menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran ia dianggap terlalu memamerkan kedekatannya dengan para member NCT. Baru-baru ini, seorang netizen menunjukkan bagaimana Yeri membuat postingan tentang penampilan Johnny di Met Gala 2022, Jeno saat tanding panahan, hingga dukungan atas lagu baru Mark Lee.

Namun netizen tetap mengkritik Yeri terlalu berlebihan. Meskipun, Yeri memang seangkatan dengan banyak member NCT dan menghabiskan masa trainee secara bersama-sama. Apalagi Yeri pernah berkolaborasi dengan 3 member NCT Dream, yakni Jeno, Jaemin, dan Renjun dalam lagu "Hair in the Air" pada tahun 2018.


Alhasil, netizen lain justru membela Yeri. Mereka bilang netizen yang mempermasalahkan kedekatan Yeri dengan idol lain hanyalah sosok yang diliputi rasa iri saja. Pasalnya, Yeri memang dikenal sebagai idol social butterfly karena mudah bersosialisasi dan akrab dengan orang lain.

Nyatanya, Yeri tak hanya dekat dengan member NCT saja. Ia disebut-sebut hampir mengenal semua idol K-Pop serta sejumlah public figure lainnya. Siapa sajakah mereka? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. SHINee


SHINee
Instagram/yerimiese/jonghyun.948

Pemilik nama lengkap Kim Yerim ini rupanya juga akrab dengan SHINee, loh. Key mengungkapkan kalau Yeri menyempatkan diri untuk mengunjunginya saat menjalani dinas wajib militernya. Saking dekatnya, Key pernah mengerjai Yeri melalui panggilan telepon di sebuah acara radio.

Tak hanya Key, Yeri juga dekat dengan Minho dan mengirimkan sebuah truk kopi di lokasi syuting. Namun, Yeri paling akrab dengan mendiang Jonghyun. Yeri sempat terciduk meninggalkan komentar hangat di postingan lawas Jonghyun karena merindukannya.

2. SNSD


SNSD
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Senior SM Entertainment lain yang menjadi bestie Yeri adalah SNSD (Girls' Generation). Pelantun lagu "Zimzalabim" itu diketahui paling akrab dengan Tae Yeon. Leader SNSD itu bahkan sempat mengomentari postingan Yeri yang memamerkan otot tangannya dan membuat fans ikutan gemas. Adapun Yeri juga berteman dengan Kwon Yuri dan mengundang seniornya ke acara solonya "Yeri's Room".

3. AKMU


AKMU
Instagram/yerihan_bang

Persahabatan Yeri dengan artis YG, AKMU (Akdong Musician) sukses membuat penggemar kaget. Awalnya, penggemar hanya mengetahui kedekatan Yeri dengan Lee Soo Hyun karena sama-sama lahir tahun 1999. Namun rupanya, ia juga akrab dengan kakak Lee Soo Hyun, Lee Chan Hyuk.

Tak ayal jika Yeri mengundang kakak beradik ke "Yeri's Room" pada waktu yang berbeda. Ia juga rajin mempromosikan AKMU ketika melangsungkan comeback dan hadir di konser solo duo adik kakak tersebut.

4. Nayeon TWICE


Nayeon TWICE
Instagram/yerihan_bang

Idol berzodiak Pisces tersebut juga berteman dekat dengan Nayeon TWICE. Nayeon pun mengungkapkan jika Yeri adalah sosok yang sangat jujur dan bijaksana. Keduanya bahkan mengunjungi acara cup holder yang diadakan penggemar Yeri untuk merayakan ulang tahunnya. Tah hanya Nayeon, Yeri juga dekat dengan Chaeyoung dan sempat pergi makan berdua.

5. Lee Yeol Eum


Lee Yeol Eum
Instagram/yerihan_bang

Pada tahun 2019 lalu, Yeri tampil di program SBS "Law of the Jungle" episode 368 hingga 372. Akibat tinggal di alam Thailand selama beberapa hari, Yeri menjadi akrab dengan aktris Lee Yeol Eum. Keduanya masih sempat menjalin komunikasi dan hang out berdua.

6. Kim Doyeon WEKI MEKI & Naeun Eks April


Kim Doyeon WEKI MEKI & Naeun Eks April
Instagram/yerihan_bang

Teman sebaya Yeri lainnya adalah Kim Doyeon Weki Meki dan Naeun eks April. Persahabatan trio cantik ini bermula dari hubungan pertemanan Yeri dan Naeun. Sedangkan Kim Doyeon sendiri teman sekelas Naeun yang makin akrab setelah lulus. Lalu, Yeri minta dikenalkan ke Kim Doyeon karena mengagumi idol tersebut.

7. Hongseok PENTAGON


Hongseok PENTAGON
Instagram/yerimiese

Yeri memang dipasangkan dengan Hongseok PENTAGON di web drama "Blue Birthday". Meski drama mereka telah tamat, Yeri dan Hongseok masih bersahabat. Bahkan sebelum Hongseok berangkat wamil. Yeri sempat menghabiskan waktu bersama aktor "Blue Birthday" lainnya.

8. Sam Kim


Sam Kim
Instagram/yerimiese

Penyanyi "Queendom" tersebut mengaku sangat mengidolakan Sam Kim dan berharap bisa berduet dengan solois tersebut. Keduanya akhirnya bertemu di program radio KBS Cool FM "STATION Z" karena Yeri menjadi pembawa acaranya. Pada kesempatan itu, Yeri dan Sam Kim sempat bernyanyi bersama.

9. Mayuu Yokota


Mayuu Yokota
Instagram/yerimiese

Mayuu Yokota

Ini dia yang bikin geger pada masanya. Yeri rupanya juga akrab dengan aktris Jepang Mayuu Yokota. Dua selebriti sebaya ini bahkan sempat menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi kafe dan taman.

10. Han Chae Young


Han Chae Young
Instagram/han_chae_young_

Yeri juga menjalin persahabatan dengan aktris senior Han Chae Young. kedekatan mereka bermula dari program "Secret Sister" dan Yeri asyik mengeluarkan uneg-unegnya kepada aktris cantik tersebut. Tak cuma itu, Yeri dan Han Chae Young pernah berlibur ke pantai bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru