Umbar Kedekatan, Chaeyoung Twice dan Yeri Red Velvet Pamer Foto 'Kencan'
Selebriti

Intip foto-foto yang dibagikan Yeri dan Chaeyoung di acara 'kencan' mereka ini.

WowKeren - Selama ini Yeri Red Velvet dikenal sangat suka bersosialisasi dan dekat dengan banyak selebriti di luar grupnya. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut dekat dengan member Twice, Lee Soo Hyun Akdong Musician serta aktris Kim Sae Ron.

Dari semua member Twice, Yeri dekat dengan Nayeon juga Chaeyoung yang seumuran dengannya. Selasa (20/11) kemarin, pelantun "Power Up" tersebut memamerkan kedekatannya dengan Chaeyoung lewat postingan Instagram.

View this post on Instagram

챙이가 찍어줬떠여🍓🍑

A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on



Yeri membagikan foto-fotonya yang diambil saat ia sedang makan siang bersama Chaeyoung. Foto-foto tersebut menampilkan berbagai pose imut Yeri dan pada caption postingan, member termuda Red Velvet itu menulis, "Chaeng mengambil foto-foto ini untukku."

Tak mau kalah, Chaeyoung ikut mengunggah foto-fotonya di akun Instagram Twice. Sama seperti Yeri, foto-foto ini juga menampilkan berbagai pose dari idol yang debut pada Oktober 2015 itu. "Yeri mengambil foto-foto ini untukku," tulisnya di caption.

View this post on Instagram

예리가 찍어줬떠여🍑🍓

A post shared by TWICE (@twicetagram) on


Sementara itu, para personel Twice, Red Velvet dan Black Pink memang dikenal dekat dengan satu sama lain. Irene berteman dekat dengan Jennie sementara Joy cukup dekat dengan Rose.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait