Key SHINee Ungkap Momen Kocak Saat Wamil di Mana Ia Dikunjungi Yeri Red Velvet
Instagram/bumkeyk
Selebriti

2019 lalu, Yeri menyempatkan diri untuk mengunjungi Key saat dia menjalani dinas wajib militernya, dan Key bahkan berbagi selfie bersama member termuda Red Velvet itu dari kunjungan tersebut.

WowKeren - Key SHINee telah merampungkan tugas wajib militerya di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut berbagi kisah lucu ketika Yeri Red Velvet mengunjunginya saat wajib militer.

Pada episode terbaru variety show Yeri yang berjudul "Yeri's Room", Key tampil sebagai tamu. Sudah bisa ditebak, pemilik nama asli Kim Kibum itu pun mengobrol seru bersama Yeri mengingat mereka berdua berteman baik.

Pada 2019 lalu, Yeri menyempatkan diri untuk mengunjungi Key saat dia menjalani dinas wajib militernya, dan Key bahkan berbagi selfie bersama member termuda Red Velvet itu dari kunjungan tersebut.

Sebagai bagian dari rangkaian pertanyaan wawancara yang dia persiapkan untuk Key, Yeri menanyakan pendapatnya tentang saat dia mengunjunginya di militer. "Ingatkah saat Yeri datang berkunjung? Bagaimana perasaanmu saat Yeri mengunjungimu?" tanya Yeri.


Sesuai karakteristik Key, dia memberikan pernyataan lucu tentang kunjungan Yeri di tempat ia bertugas. "Dia mengenakan sepatu hak tinggi ke pemakaman nasional...? Apa yang dia pikirkan? Itulah yang aku pikirkan ketika aku melihatnya dari kejauhan," kata Key kocak.

Untuk pernyataan Key ini, Yeri ingin memberikan penjelasan. "Mari kita perbaiki ini! Aku tidak memakai sepatu hak tinggi karena aku memang ingin memakainya. Aku ada jadwal... AKU ADA JADWAL!" seru Yeri.

Key kemudian dengan heboh memperagakan kembali adegan kunjungan Yeri. "Dia seperti, "AHHH! PEGANGI AKU!' Aku sangat tercengang! Dia seperti ini sepanjang hari jadi aku harus menggendongnya!" kata Key.

Sementara itu, Key kembali menjadi salah satu panelis acara "Amazing Saturday" usai ia kembali dari wajib militer. Kali ini, pelantun "Good Evening" itu satu acara dengan Tae Yeon Girls' Generation yang juga merupakan sahabat dekatnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts