Yeri Kepergok Komentari Postingan Lawas Mendiang Jonghyun SHINee, Buat Pengakuan Ini
Selebriti

Yeri kepergok mengomentari postingan lawas mendiang Jonghyun di akun Instagramnya pada 22 September 2015 silam. Yeri dan Jonghyun tengah memasang pose yang sama.

WowKeren - Jonghyun diketahui meninggal bunuh diri pada 18 Desember 2017 lalu. Kepergian member SHINee itu membawa duka mendalam untuk berbagai kalangan tak terkecuali dengan juniornya, Yeri Red Velvet.

Baru-baru ini, Yeri kepergok mengomentari postingan lawas mendiang Jonghyun di akun Instagramnya pada 22 September 2015 silam. Postingan lawas itu memperlihatkan foto pelantun "Zimzalabim" itu bersama Jonghyun tengah memasang pose yang sama.

Caption postingan Jonghyun sendiri berbunyi, "Ini karena Yeri cantik itulah sebabnya dia tajam?" Jonghyun melakukan permainan kata dengan nama Yeri dan kata "Tertarik" yang dalam bahasa Korea berarti tajam.

Yeri pun tampak membuat pengakuan kalau ia merindukan Jonghyun. "Merindukanmu Jjong. Kuharap kamu bisa mendapatkan kebahagiaan yang nyaman di tempat itu. Mencintaimu," tulis Yeri.


Yeri Kepergok Komentari Postingan Lawas Mendiang Jonghyun SHINee, Buat Pengakuan Ini

Source: Instagram

Komentar Yeri ini pun langsung diserbu fans. "Yeri sangat dekat dengan Jonghyun dan dia memperlakukannya seperti adik perempuan. Dia tidak pernah gagal membuat Yeri merasa dicintai dan spesial. Yeri pasti sangat merindukannya," tulis seorang fans.

Fans yang lain juga merasa komentar Yeri ini berhubungan dengan kepergian Sulli yang juga meninggal bunuh diri pada 14 Oktober lalu. "Yeri sudah pasti merindukan Jonghyun apalagi setelah Sulli juga pergi," sambung fans lain.

Yeri sendiri baru-baru ini memberikan kode seolah bakal menghadirkan kolaborasi baru atau justru lagu solonya. Ia memposting beberapa lagu di mana ia ikut ambil bagian menggarap dan selanjutnya menulis, "Apa selanjutnya?".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait