Lebih Tua, Minho SHINee Lakukan Ini usai Dapatkan Kejutan dari Yeri Red Velvet
Selebriti

Minho SHINee memamerkan hadiah kejutan yang diberikan oleh juniornya di SM Entertainment, Yeri Red Velvet melalui akun Instagram pribadinya lalu mengungkapkan ini.

WowKeren - Keakraban artis-artis di bawah naungan SM Entertainment memang bukanlah rahasia. Tidak jarang mereka menunjukkan kedekatan dan dukungan secara terang-terangan.

Kali ini, interaksi antara Minho SHINee dan salah satu juniornya di SM Entertainment yakni Yeri Red Velvet terlihat. Minho memamerkan kejutan kiriman truk kopi dari Yeri melalui akun Instagram pribadinya.

Yeri memberikan dukungan kepada Minho yang kini tengah syuting drama "The Fabulous". Minho tampak sangat senang mendapatkan kiriman truk kopi tersebut.

Minho bahkan sampai membagikan potret dengan membungkuk sampai 90 derajat untuk mengungkapkan terima kasih ke Yeri. Hal tersebut diketahui adalah bentuk terima kasih yang sangat sopan.

Minho SHINee mendapatkan kiriman truk kopi dari Yeri Red Velvet

Sumber: Instagram

"Tidak, Yerim-ie!!!!!!" ucap Minho dengan emoji hati terbakar. "Terima kasih," kata idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1991.


Minho kemudian membagikan membagikan swafotonya dengan memegang satu gelas es kopi. Minho juga menyebutkan bahwa syuting berjalan lebih lancar karena dukungan dari idol cantik kelahiran tahun 1999 itu.

"Kopinya aaaa (segar)," kata Minho seraya memberikan emoji es dan kopi. "Dewa Yeri makaci," lanjut Minho dengan menggunakan aegyo atau kata-kata imut.

"Berkatmu aku melaksanakan syuting dengan baik!!!!!" kata Minho.

Minho dan Yeri diketahui dekat tidak hanya karena berada di bawah naungan agensi yang sama. Keduanya semakin akrab lantaran sama-sama pernah menjadi pembawa acara musik mingguan yakni "Music Core" bersama dengan N VIXX.

Sementara itu, drama Minho "The Fabulous" akan ditayangkan melalui Netflix tahun ini. Minho beradu akting dengan aktris cantik Chae Soo Bin pada drama original Netflix ini.

"The Fabulous" sendiri sebuah kisah tentang orang-orang yang telah mengabdikan hidup mereka untuk industri fesyen dan berjuang untuk bertahan hidup di sana.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru