Megan Domani Pamer Roti Sobek Dikira Tahan Nafas, Ini 7 Potretnya Bukti Miliki Body Goals
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Megan Domani pamer perut sixpack dikira sedang tahan oleh netizen. Terungkap bahwa adik Bryan Domani itu kini hobi ngegym. Sebelumnya ia telah memiliki body goals, namun Megan sekarang punya masa otot.

WowKeren - Megan Domani merupakan salah satu aktris yang aktif bermain media sosial, seperti Instagram dan TikTok. Lantas belum lama ini, Megan membuat netizen terperangah kala dirinya memamerkan perut sixpack idaman banyak orang. Roti sobek Megan terekspos karena dirinya mengenakan crop top dengan jeans.

Unggahan tersebut menuai reaksi beragam dari netizen pengguna TikTok. Beberapa tampak menyoroti perut Megan dan memberikan komentar. Banyak yang mengira Megan tengah menahan napas selama merekam video tersebut. Ada seorang netizen yang mengomentari Megan malas berolahraga namun memiliki perut rata. Megan pun langsung membalasnya dan mengatakan dirinya suka olahraga sekarang.

Hal tersebut tampaknya terbukti dari unggahan Megan yang kedapatan olahraga di gym bersama Jeremie Moeremans sang kekasih. Tak heran jika Megan memiliki perut kotak-kotak serta body goals. Intip yuk deretan potret Megan dengan body goalsnya!

(wk/rosi)

1. ala gym couple


ala <i>gym couple</i>
Instagram/megandomani1410

Tak heran jika Megan memiliki body goals idaman kaum hawa, pasalnya ia memang rajin ngegym. Seperti dalam momen ini, ia bersama kekasihnya bak gym couple kompak olahraga bareng. Megan memperlihatkan tangannya yang kekar penuh otot. Perutnya juga ramping serta berotot.

2. pamer body goals


pamer <i>body goals</i>
Instagram/megandomani1410

Megan tampil cantik dalam balutan celana batik warna silver dipadu dengan tanktop dan korset hitam. Sembari mengangkat tangannya, Megan menampilkan tubuhnya yang memiliki lekukan. Usianya masih 19 tahun, namun Megan terlihat memiliki kecantikan wanita dewasa yang paripurna.

3. mirror selfie uwu


<i>mirror selfie</i> uwu
Instagram/megandomani1410

Adik Bryan Domani ini tengah melakukan mirror selfie yang tengah hype di kalangan kawula muda. Ia mengenakan celana jeans serta tanktop hitam. Megan mencuri perhatian dengan tubuh langsingnya. Tak heran jika dirinya didapuk menjadi seorang model.

4. OOTD kasual simpel


OOTD kasual simpel
Instagram/megandomani1410

Girl crush banget, Megan tampil kece dalam balutan busana kasual perpaduan kaos merah terang dan jeans. Bintang sinetron "Cinta Karena Cinta" itu menambahkan sebuah shoulder bag warna merah jambu dan memakai sepatu putih. Megan terlihat ceria dan penuh warna! OOTD Megan bisa kalian tiru, cocok untuk hangout.

5. Lady in red


<i>Lady in red</i>
Instagram/megandomani1410

Kali ini aktris berdarah Jerman itu tengah menjalani pemotretan dengan konsep Lady in red. Megan mengenakan gaun, nail art hingga gincu merah meroda. Wajahnya dipoles dengan riasan bold serta rambut megan ditata dengan gaya kepang. Cantiknya no debat!

6. OOTD cocok untuk menghalau panas


OOTD cocok untuk menghalau panas
Instagram/megandomani1410

Megan tampil memesona dalam balutan hotpants serta crop top warna kuning. Bintang film "Sin" itu menampilkan side profile dan berfoto dengan background di bawah pohon. Megan menampilkan senyum entah kepada siapa.

7. memesona dengan background seadanya


memesona dengan <i>background</i> seadanya
Instagram/megandomani1410

Throwback saat momen PPKM, Megan asyik berfoto dengan background seadanya. Tubuhnya dibalut celana jeans, crop top serta cardigan. Megan menampilkan beragam pose yang semuanya sama-sama enak dipandang. Fotogenik banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru