Dansa Romantis Bareng Devano Danendra, Megan Domani: Kate-Liam Pamit Ya
Instagram/iamdevano
Selebriti

Megan Domani dan Devano Danendra sendiri terlibat dalam sebuah serial berjudul 'Bad Boys vs Crazy Girls'. Namun kini serial yang berhasil mencuri perhatian publik itu telah tamat.

WowKeren - Serial original Viu yang dibintangi oleh Megan Domani dan Devano Danendra yakni "Bad Boys vs Crazy Girls" kini telah tamat. Kemistri antara Megan dan Devano telah berhasil mencuri perhatian publik. Hal ini terbukti pada saat baru tayang tiga hari, serial tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali.

Mengingat serial "Bad Boys vs Crazy Girls" saat ini telah tamat. Megan dan Devano yang berperan sebagai Kate dan Liam itu memberikan sebuah perpisahan. Dalam hal ini, Megan mengunggah potretnya yang tengah berdansa romantis dengan Devano.

Dalam unggahan Instagram Story Megan di akun pribadinya, @megandomani1410, tampak ia dan Devano yang sepertinya saat memerankan Kate-Liam, berdansa romantis di sebuah lokasi lapang. Suasana petang pada hari itu juga menambah kesan romantis saat mereka berdansa bersama.

Photo-INFO

Instagram Story


Pada unggahan itu, Megan juga menyematkan sebuah judul. "Kate-Liam pamit yaa," ucap Megan, dilihat Sabtu (12/11).

Megan saat itu tampak mengenakan sebuah gaun panjang dengan motif off shoulders yang memamerkan bahunya dengan tatanan rambut dikuncir ke atas, dan diberi bandana membuatnya tampak cantik nan anggun. Sementara Devano tampak mengenakan pakaian lebih casual, memakai jaket kulit berwarna hitam, dengan celana panjang berwarna senada.

Saat berdansa, keduanya tampak begitu luwes dan menikmati. Bahkan selama berdansa, keduanya sama-sama melemparkan senyuman manis. Dari sini, bisa dilihat bahwa keduanya memang memiliki kemistri yang sangat baik.

Sebagai informasi, serial "Bad Boys vs Crazy Girls" sendiri berkisah tentang romansa benci jadi cinta yang bercerita tentang cinta anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Serial ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Asri Aci yang telah dibaca oleh 7,1 juta pembaca.

Dalam serial "Bad Boys vs Crazy Girl", diceritakan bahwa Liam (Devano) dan Kate (Megan) yang statusnya masih merupakan pelajar, suatu waktu keduanya diperintahkan oleh kedua orangtuanya untuk pindah sekolah yang ditentang mereka. Akan tetapi, orangtua mereka tetap pada keputusan untuk membuat keduanya pindah sekolah, yang kemudian mempertemukan mereka.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait