Megan Domani Pamer Kekasih Tampan, Ternyata Sudah Pacaran Selama 3 Tahun
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Megan Domani belum lama ini membuat heboh usai membagikan postingan tentang kebersamaannya dengan sang kekasih. Siapa sangka, Megan sudah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun.

WowKeren - Megan Domani belum lama ini sukses membuat heboh usai membagikan postingan di akun TikTok pribadi. Bukan tanpa sebab, Megan untuk pertama kalinya membagikan foto kebersamaan dengan sang kekasih, Jeremie Moeremans.

Di awal video unggahannya, Megan Domani membagikan foto lawas bersama Jeremie Moeremans. Berdasarkan keterangan yang ditulis, foto tersebut diambil saat mereka masih menjalin hubungan selama satu tahun.

Selanjutnya, Megan Domani menunjukkan foto terkini bersama Jeremie Moeremans. Kali ini, Megan Domani mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Jeremie selama tiga tahun. Pose mereka pun sudah jauh lebih mesra ketimbang sebelumnya.

Mengiringi unggahan tersebut, Megan Domani tak menuliskan banyak keterangan. "Hahahaha," tulis Megan Domani.

Megan Domani Pamer Kekasih Tampan, Ternyata Sudah Pacaran Selama 3 Tahun

TikTok


Postingan Megan Domani yang memamerkan kekasih tampannya tersebut langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka memuji Megan yang sudah berhasil menjaga privasinya dengan sangat ketat. Bahkan, ada yang mengira Megan Domani selama ini jomblo.

Megan Domani Pamer Kekasih Tampan, Ternyata Sudah Pacaran Selama 3 Tahun

TikTok

"PRIVASI NY KUAT BGT," komentar salah satu netter. "Gue kira dia jomblo," kata netter lain. "Lebih enak diprivate gasi timbang di publis wkwk," ucap netter lain. "Lahhh gue baru tau megan punya pacar," tambah netter lain.

"Keren bisa langgeng gitu," ujar netter lain. "Lahh pada baru tau padahal udh lama," tutur netter lain. "Diam seperti jomblo Bergerak sudah 3 tahun pacaran," timpal netter lain. "WOY GUA BARU TAU KA MEGAN PUNYA PACAR," tutur netter lain.

Sementara ada salah satu netizen menduga bahwa Jeremie merupakan pacar pertama Megan Domani. "Pacar pertama langsung langgeng ya megan," duga salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru