Belum Tamat, Megan Domani Tak Sangka 'Bad Boys vs Crazy Girls' Ditonton Sebanyak 10 Juta Kali
Instagram/megandomani1410
TV

Serial 'Bad Boys vs Crazy Girls' sendiri dibintangi oleh Megan Domani dan Devano Danendra. Saat ini, serial tersebut diketahui baru tayang hingga episode tujuh.

WowKeren - Serial original Viu yang dibintangi oleh Megan Domani dan Devano Danendra yakni "Bad Boys vs Crazy Girls" telah berhasil mencuri perhatian publik. Hal ini bisa dilihat dari capaian jumlah penonton yang terbilang banyak bahkan sempat menempati posisi pertama paling popular di Viu dan mengalahkan drama Korea alias Drakor.

Kini, serial "Bad Boys vs Crazy Girls" rupanya kembali menorehkan capaian tak biasa. Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram pribadi Megan Domani, @megandomani1410, diketahui bahwa serial tersebut berhasil ditonton sebanyak 10 juta kali, padahal belum tamat.

Photo-INFO

Instagram-megandomani1410

Hal itu lantas membuat Megan Domani selaku bintang utama dalam serial "Bad Boys vs Crazy Girls" pun tak menyangka. "7 dari 10 episode udah tayang & penonton udah mencapai 10jt!???" ucap Megan seraya tak percaya, dilihat Kamis (3/11).


Megan pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, khususnya yang telah menonton "Bad Boys vs Crazy Girls". "Terimakasih atas antusiasnya.. sampai ketemu lagi hari jumat & sabtu besok👀🫶" ujar Megan.

Melihat angka capaian penonton "Bad Boys vs Crazy Girls" yang sangat tinggi, bahkan saat serial tersebut belum tamat. Hal ini bisa dibilang menjadi sebuah capaian tak biasa, yang mana pada umumnya sebuah serial akan mencapai angka tinggi bila ceritanya sudah selesai alias tamat.

Dari unggahan Megan itu, diketahui bahwa banyak dari masyarakat yang tidak sabar menunggu kelanjutan cerita "Bad Boys vs Crazy Girls". Bahkan juga ada yang memuji akting Megan dalam serial tersebut.

"Ngk SABAR episode 8," ujar netter. "Kerennn. Dan harus lanjut season 2 nya lagi nnt🔥🔥🔥" ucap netter. "Menurut aku peran megan di seris ini sesuai bgt sm mukay😍" puji netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait