Megan Domani Pamer Perut Sixpack Malah Dinilai Janggal: Kayak Lagi Nahan Napas
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Megan Domani menjawab kecurigaan netter soal bentuk tubuhnya yang kian aduhai padahal dianggap malas berolahraga. Potret perut sixpack Megan ini seolah jadi bukti nyata untuk bungkam netter.

WowKeren - Aktris Megan Domani sudah wara-wiri di berbagai judul sinetron Tanah Air, film, maupun series. Kepiawaiannya dalam berakting, membuat Megan Domani juga kerap dijadikan role model kaula muda karena penampilannya yang selalu memukau.

Adik Bryan Domani ini juga termasuk artis yang aktif di sosial media. Bukan hanya Intsgram, Megan juga cukup aktif di platform media sosial lainnya seperti YouTube dan TikTok.

Terbaru, Megan Domani sukses membuat netizen terperangah kala dirinya memamerkan perut sixpack idaman banyak orang. Hal itu terlihat dari konten TikTok yang dibagikannya belum lama ini.

Dalam video yang diunggahnya, Megan tampil cantik mengenakan atasan hitam dibalut dengan ripped jeans. Mengenakan kacamata, Megan memilih untuk menggerai rambutnya dalam video tersebut. "And again," tulis Megan dalam unggahannya, Minggu (27/2).

Megan Domani Pamer Perut Sixpack Malah Dinilai Janggal: Kayak Lagi Nahan Napas

Source: TikTok

Megan tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik yang disetelnya. Sontak unggahan ini menuai beragam komentar dari pengguna TikTok. Tak sedikit yang justru fokus pada perut sixpack artis bernama lengkap Megan Anita Domani itu.


Banyak yang mengira Megan tengah menahan napas selama merekam video tersebut. Pasalnya, perut Megan benar-benar terlihat lebih ramping dan berbentuk dari biasanya. "Kok kayak nahan napas ya," kata netizen. "Aku kira lagi nahan napas," sahut yang lain. "Aku lihatnya kok sambil tahan napas," tambah akun lain.

Selain itu, ada salah seorang netizen yang menyentil Megan Domani malas berolahraga tapi memiliki perut rata seperti itu. Langsung saja, Megan membalas komentar tersebut.

"Bukannya malas olahraga? Kok bisa perutnya gitu Megan akkkhh jadi pengin," ujar netter. "Udah suka olahraga sekarang," balas aktris berdarah Jerman ini.

Jika dilihat dari konten-konten yang diunggahnya di TikTok maupun Instagram, Megan Domani kerap membagikan momen saat dirinya berolahraga. Entah itu sendirian atau bersama sang kekasih maupun keluarganya.

"Sok2an jadi gym couple😛," tulis Megan Domani pada kolom caption. Dalam unggahan tersebut, tampak pula Megan dan sang kekasih, Jeremie Moeremans saling memperlihatkan otot perut, lengan, hingga kaki usai berolahraga di tempat gym.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait