Megan Domani Bagikan Pengalaman Syuting Bareng Devano Danendra
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Megan Domani dan Devano Danendra saat ini tengah membintangi serial 'Bad Boys vs Crazy Girls'. Megan pun disinggung mengenai perasaannya syuting bareng Devano.

WowKeren - Aktris cantik Megan Domani saat ini tengah membintangi serial original Viu "Bad Boys vs Crazy Girls" bersama Devano Danendra. Kemistri keduanya dalam serial ini rupanya berhasil mencuri perhatian publik.

Mengingat kemistri mereka berdua berhasil mencuri perhatian, hal ini lantas mengundang rasa penasaran dari publik terkait perasaan Megan syuting bareng Devano. Megan mengaku selama syuting bareng Devano seru. Bahkan Megan juga menyebut Devano memiliki kepribadian yang lucu.

Photo-INFO

Instagram Story

"Gimana rasanya syuting sama devanon kk?" tanya netter kala Megan membuat pertanyaan di Instagramnya @megandomani1410, dilihat Selasa (8/11). "Seruu, orangnya kocak!" balas Megan.

Seperti yang diketahui, Megan dan Devano sendiri dikisahkan sebagai dua orang pelajar yang sama-sama diperintahkan oleh orangtua mereka untuk pindah ke sekolah yang ditentang keduanya. Meski keduanya enggan untuk pindah sekolah, namun orangtua mereka tetap kukuh meminta keduanya untuk pindah ke sekolah tersebut.


Megan yang berperan sebagai Kate digambarkan sebagai sosok cewek pembuat masalah atau biasa disebut dengan troublemaker. Penampilan Megan perankan Kate si cewek troublemaker itu terbilang sukses.

Di samping itu, Devano sendiri juga sempat menuai banyak pujian atas aktingnya dalam memerankan karakter Liam di "Bad Boys vs Crazy Girls". Banyak dari warganet yang menyebut bahwa Devano sangat cocok dengan perannya itu. Lalu ada juga yang menyebut setiap serial yang dibintanginya tidak pernah gagal, bahkak selalu booming.

Sebagai informasi, "Bad Boys vs Crazy Girls" sendiri bercerita tentang dua remaja laki-laki dan perempuan terpopuler di sekolah, namun keduanya saling membenci satu sama lain. Kemudian Kate dan Liam sama-sama dikejutkan saat mengetahui akan dipindahkan ke sekolah lain.

Mereka berdua pada akhirnya harus tinggal di sebuah sekolah asrama tingkat tinggi secara bersamaan. Keduanya pun mencari cara dengan berulah agar segera dikeluarkan dari sekolah baru itu. Akan tetapi, pihak sekolah justru membuat mereka kembali menjadi siswa terpopuler.

Mengingat berada dalam situasi yang sama, Kate dan Liam pun harus bekerja sama meski saling membenci. Di luar dugaan, keduanya dipaksa untuk bertunangan. Meski awalnya saling membenci, namun semakin lama, secara tidak sadar, keduanya perlahan menyukai satu sama lain.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait