Amanda Manopo Pamer Skincare Routine, Cincin di Jari Manis Curi Fokus
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Cincin yang tersemat di jari manis aktris Amanda Manopo kala ia membagikan video skincare routine di akun Instagram resminya sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Amanda Manopo membagikan skincare routine-nya di media sosial. Adapun video skincare routine tersebut dibuat Amanda dalam kerjasama dengan salah satu brand skincare.

Dalam video tersebut, Amanda tampil bak baru selesai mandi dengan mengenakan bath robe putih. Rambutnya juga dibungkus oleh handuk putih.

Awalnya, Amanda tampak mencuci wajah dengan sabun. Setelah itu, ia menggunakan toner yang diaplikasikan langsung dengan tangan, bukannya kapas.

Kemudian bintang sinetron "Ikatan Cinta" tersebut menggunakan serum yang diteteskannya ke pipi serta dahi. Tak lupa, Amanda juga mengaplikasikan eye cream serta pelembab.

"Ini nih daily skincare routine akuuu!" tulis Amanda.

Amanda Manopo Pamer Skincare Routine, Cincin di Jari Manis Curi Fokus Amanda Manopo Pamer Skincare Routine, Cincin di Jari Manis Curi Fokus Amanda Manopo Pamer Skincare Routine, Cincin di Jari Manis Curi Fokus

Instagram/@amandamanopo


Video skincare routine Amanda langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Namun cincin yang tersemat di jari manis Amanda justru mencuri fokus sejumlah warganet. Banyak juga yang memuji wajah cantik pelantun "Rahasia Tuhan" tersebut.

"Aku kok fokus ke cincin ya," komentar salah satu warganet. "Sama," balas warganet lain.

"Akiu fokusnya ke face km & ke cincin kamiuu," tulis salah satu warganet. "Alhamdulillah.. Cincin nikah nya dipake terus yah ndin," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Amanda sempat membagikan riwayat transaksinya di aplikasi ojek online (ojol) Gojek. Untuk periode 2 November 2021 hingga 2 November 2022, Amanda ternyata sudah menghabiskan uang sebanyak Rp 253.774.464 untuk layanan Gojek.

Amanda juga mengungkapkan hal yang membuatnya menghabiskan uang ratusan juta di Gojek. Menurutnya, ia selalu memesan makanan lewat Gojek setiap hari.

"Harus dihapus deh ini aplikasi ini, kerjaan tiap hari gojek makanan doang," tulis Amanda di Instagram Stories.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru