Fantastis! Amanda Manopo Ungkap Transaksi Aplikasi Ojol-nya Capai Ratusan Juta Setahun
Selebriti

Aktris cantik Amanda Manopo mengungkapkan nominal transaksinya di aplikasi ojek online (ojol) Gojek dalam setahun, dan membeberkan alasan jumlah fantastis tersebut.

WowKeren - Amanda Manopo ikut mengungkapkan riwayat transaksinya di aplikasi ojek online (ojol) Gojek. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" tersebut mengungkap angka fantastis yang telah dihabiskannya untuk aplikasi Gojek dalam setahun.

Melalui unggahannya di Instagram Stories, Amanda membagikan tangkapan layar riwayat transaksinya di Gojek. Untuk periode 2 November 2021 hingga 2 November 2022, Amanda ternyata sudah menghabiskan uang sebanyak Rp 253.774.464 untuk layanan Gojek.

Lebih lanjut, Amanda mengungkapkan hal yang membuatnya menghabiskan uang ratusan juta di Gojek. Menurutnya, ia selalu memesan makanan lewat Gojek setiap hari.

"Harus dihapus deh ini aplikasi ini, kerjaan tiap hari gojek makanan doang," tulis Amanda.


Fantastis! Amanda Manopo Ungkap Transaksi Aplikasi Ojol-nya Capai Ratusan Juta Setahun Fantastis! Amanda Manopo Ungkap Transaksi Aplikasi Ojol-nya Capai Ratusan Juta Setahun

Instagram/@amandamanopo

Di sisi lain, Amanda dan Arya Saloka baru saja merayakan hari jadi ke-2 sinetron "Ikatan Cinta". Dalam perayaan dua tahun "Ikatan Cinta", Amanda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar setia sinetron tersebut.

"Terima kasih banyak sudah selalu support, apapun yang terjadi dengan jalan cerita 'Ikatan Cinta', dan tetap semangat, selalu setia untuk nonton," tutur Amanda.

Sedangkan Arya Saloka yang menjadi suami Amanda di "Ikatan Cinta" menyebut perjalanan dua tahun terakhir ini sangat luar biasa. "Sangat luar biasa ya. Alhamdulillah-nya masih diberikan kesehatan semua, banyak suka dukanya, ya doakan kami sehat-sehat selalu lah," beber Arya.

Di sisi lain, Amanda sendiri santer dirumorkan akan meninggalkan "Ikatan Cinta". Salah satu unggahan Instagram Amanda yang menampilkan foto masa kecil dan caption bertuliskan "Dadah" juga sempat memunculkan spekulasi soal ucapan selamat tinggal. Kendati begitu, Amanda sendiri belum angkat bicara terkait spekulasi tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait