Bikin Merinding, Nathalie Holscher Alami Kejadian Aneh Saat Bahas Mendiang Ibu
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Santer dikabarkan tengah balikan dengan Faris mantan kekasihnya, Nathalie Holscher kini malah mengaku mengalami kejadian aneh di rumahnya yang bikin merinding.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan mencuri perhatian usai santer dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya, Faris. Namun di tengah kabar tersebut, ia mengaku mengalami kejadian aneh di rumahnya.

Rupanya hal itu bermula saat Nathalie mengunggah video sang anak sambil mengirimkan doa untuk mendiang sang ibu. "Alfatihah mama," tulis Nathalie dalam postingan Instagram Story-nya, Selasa (1/11).


Nathalie Holscher Alami Kejadian Aneh Saat Bahas Mendiang Ibu

Sumber: Instagram

Tak lama, Nathalie mengungkap ada hal yang aneh dalam videonya itu. Rupanya kameranya mendadak buram dan seperti muncul bayangan aneh.

"Ngomongin alm mamah kamera tiba2 burem sendiri. Kayak gambar perempuan lagi gendong bayi ya," tulis Nathalie. "Udah ah mau bobo aja! Bye!!"


Salah satu netizen rupanya juga menyadari hal tersebut. Ia bahkan menggambarkan bayangan seorang perempuan yang terlihat seperti sedang menggendong bayi.

Bahkan netizen dengan akun @hahabadjingan mengungkapkan bahwa bayangan si perempuan juga memakai masker. "Kayak pake masker sambil gendong bayi," tulisnya.


Nathalie Holscher Alami Kejadian Aneh Saat Bahas Mendiang Ibu

Sumber: Instagram

Nathalie rupanya setuju dengan hal tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya melihat bagian mata serta alis dari bayangan perempuan tersebut. "Iya.. mata alis aja yang keliatan," ungkap Nathalie.

Seolah tak berhenti di situ, Nathalie rupanya juga mengungkap ada hal aneh lain dalam videonya itu. Rupanya saat merekam momen buah hatinya, Adzam yang sedang tertidur pulas, gorden mendadak bergerak sendiri.

"Bunda gordennya gerak sendiri," tulis salah seorang netizen. "Iya liat aku.. tidur yuk," sahut Nathalie yang tampaknya merinding.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait