Abadikan Momen Manis Rima Melati dan Sang Putra di RS, Marisa: Ibu Adalah Cinta Pertama Anaknya
Instagram/marisa_tumbuan
Selebriti
Rima Melati Meninggal

Momen Rima Melati dengan sang putra saat berada di rumah sakit sempat diabadikan dalam sebuah potret. Hal ini kemudian dibagikan oleh Marisa Tumbuan seraya tulis ungkapan tak kalah manis.

WowKeren - Aktris kawakan Rima Melati diketahui telah mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (23/6) pukul 15.14 WIB. Sebelum meninggal dunia, Rima sempat mendapatkan perawatan medis di sebuah rumah sakit.

Selama ini tak banyak yang tahu bahwa Rima mengidap penyakit dekubitus. Hal ini diungkapkan oleh sahabat dekat Rima yakni Widyawati. "Itu karena dekubitus. Jadi luka yang di belakang, yang biasanya kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka. Akhirnya itu jadi ke mana-mana," ujar Widyawati.

Selama menjalani perawatan, anak dan menantunya, Aditya Tumbuan dan Marisa Tumbuan terlihat tak pernah absen temani Rima di rumah sakit. Bahkan Marisa sempat bagikan momen manis kala Aditya duduk di samping ranjang Rima yang tengah terbaring lemas dengan berbagai selang.

Marisa juga tuliskan ungkapan tak kala manis pada foto ini. "Ibu adalah cinta pertama anaknya," tulis Marisa dengan bahasa Inggris dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love.



Photo-INFO

Instagram-Unggahan Lawas Mantu Rima Melati

Unggahan lawas Marisa ini rupanya sempat dibanjiri dukungan dan semangat rekan-rekan artis untuk Rima. Mulai dari Mulan Jameela, Alya Rohali hingga Indah Kalalo serta sederet netter.

"Syafakillah buat Tante Rima.. aamiin ya Allah," doa Mulan Jameela. "Pray for whats best for mama Rima," sambung Indah Kalalo. "Doaku buat tante rima , beliau dulu menguatkan aku waktu ayahku cancer .. semoga diangkat penyakitnya dan diberikan kesabaran," Timpal Alya Rohali.

"Tante Rima segera sembuh & pulang ke rumah main dengan cucu," tambah Nadia Mulya. "Semoga cepet sembuhh dan dapat berkumpul kembali dgn keluarga ya mbaa," sahut akun @lika*****. "Get well soon buat mommy nya Ai yaa 🙏🙏🙏 semoga cepet sembuh & sehat kembali," tutup akun @alex**********.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts