Unggah Foto Ini, Kedekatan Yeri Red Velvet dan Taeyeon SNSD Bikin Netter Gemas
Selebriti

Tampaknya kedua idol ini sedang mempercantik kuku mereka dengan stiker yang lucu di sebuah ruang tunggu.

WowKeren - Yeri memang diketahui sangat akrab dengan Tae Yeon. Maknae Red Velvet sering kali tertangkap sedang menikmati waktu berdua dengan seniornya itu.

Dalam beberapa program acara, Tae Yeon dan Yeri sering membicarakan tentang kedekatan mereka. Yeri diketahui sering menginap di rumah Tae Yeon. 16 Juli lalu, member Girls' Generation tersebut juga membagikan foto saat bermain bersama anjingnya dan Yeri.

Pada Sabtu (28/7) ini, Yeri kembali memposting foto bersama Tae Yeon. Tampaknya kedua idol ini sedang mempercantik kuku mereka dengan stiker yang lucu di sebuah ruang tunggu.

Salah satu foto menunjukkan Tae Yeon yang sedang menunduk dan memasangkan stiker di kuku Yeri. Dalam foto selanjutnya, Tae Yeon memamerkan hasil kerja mereka.

Melihat unggahan tersebut, penggemar pun membanjiri kolom komentar. Mereka gemas melihat kedekatan keduanya. Tak sedikit juga yang mengatakan keduanya seperti ibu dan anak.

"So sweet bgt dah saling ngutekin gth," komentar akun @calistang*****. "Udh cem anak sma emak," ujar akun @rsmlng****.

"@avien***** goal banget si ini, dari sekedar fans sekarang jadi kakak adek yang deket banget," tulis akun @primandayu*****. "Luar biasa di kutekin sama sunbaee," tambah akun @jessicaau******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait