Reaksi Spontan Gala Saat Lihat Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Gandengan Tangan di TV, Ngamuk?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Buah hati Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah bereaksi spontan begini usai melihat Fadly Faisal tampak bergandengan tangan mesra dengan kekasihnya, Rebecca Klopper di TV.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah, buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tak pernah luput dari perhatian. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Gala selalu ramai menjadi perbincangan.

Pasalnya Gala dinilai punya magnet tersendiri dari tingkah polanya yang pintar dan menggemaskan. Gala pun terlihat gampang akrab dengan orang yang baru ia kenal. Salah satunya dengan kekasih Fujianti Utami, Thariq Halilintar.

Tak cuma Thariq, kini Gala juga terlihat begitu dekat dengan kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper. Bahkan Gala tak rela jika mendapati Fadly Faisal dekat dengan Rebecca Klopper.

Seperti halnya baru-baru ini, Gala terlihat bereaksi spontan saat Fadly Faisal dan Rebecca Klopper bergandengan tangan. Namun bukan di hadapannya, melainkan melihatnya di TV.

Gala rupanya langsung berteriak saat melihat Fadly Faisal dan Rebecca Klopper bergandengan tangan mesra. Ia pun langsung melontarkan protesnya mendapati hal tersebut.


“Nggak mau! Nggak mau!” seru Gala sambil terus menunjuk ke arah TV.

Reaksi spontan Gala tersebut rupanya ramai menjadi perbincangan netter. Mereka mengaku tak menyangka jika Gala sebegitu posesifnya melihat Fadly Faisal menggandeng Rebecca Klopper.

Meski begitu, netter menilai sikap Gala tersebut lucu dan menggemaskan. Pasalnya hal itu seolah menunjukkan bahwa Gala memang begitu dekat dengan Rebecca Klopper.

Cemburu brutal,” tulis akun @ja*****ra. “Hahaha Gala posesiiiiif,” sahut akun @ev*****ew.

Kebalikk becca nya jgn diambil dri galaaa @fadlyfsl_,” sambung akun Instagram @pu*****dy. “Gala lucuu,” timpal akun @my*****ty.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru