Kebiasaan Tidur Song Ji Hyo Bikin Syok, Sampai Berhari-Hari Tanpa Bangun
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu program 'Tteokbokki Brothers', Song Ji Hyo membuat syok Ji Suk Jin cs karena mengakui bahwa dirinya bisa tidur selama berhari-hari tanpa bangun.

WowKeren - Song Ji Hyo dikenal sebagai selebriti yang doyan tidur. Dalam berbagai kesempatan saat syuting "Running Man", aktris kelahiran tahun 1981 itu kerap memanfaatkan waktu luang dengan cara tidur.

Ketika menjadi bintang tamu program "Tteokbokki Brothers" pada Selasa (10/5), Song Ji Hyo membuat syok Ji Suk Jin cs karena mengakui bahwa dirinya bisa tidur selama berhari-hari tanpa bangun.

Ji Suk Jin awalnya berkata, "Ji Hyo adalah calon pengantin terbaik, tapi dia banyak tidur, sebanyak kemampuan ekonominya." Setelahnya Song Ji Hyo menjawab, "Ketika di rumah, aku biasanya tidur 12 jam."

"Aku pernah tidur selama 2 malam dan 3 hari tanpa bangun, aku hanya pergi ke kamar mandi di tengah tidurku seperti zombie," imbuh Song Ji Hyo. Lee Yi Kyung kemudian berkomentar, "Setengah dari hidupmu ada di tempat tidur, kamu akan mendapatkan luka baring."


Ji Suk Jin kemudian memastikan kisah di mana Song Ji Hyo bahkan bisa tidur di luar rumah dengan nyenyak. "Apakah itu tempat kamu tidur di bangku di depan rumahmu karena kamu mabuk?" tanya Ji Suk Jin.

Sebelumnya, Song Ji Hyo juga mengutarakan alasannya jarang memakai riasan di "Running Man" adalah agar waktu tidurnya tidak berkurang. "Daripada pergi ke salon untuk merias wajah, aku memanfaatkan waktu ini untuk tidur karena lebih penting untuk kondisiku dalam sehari," ungkap Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo menambahkan, "Aku pernah memasuki air tepat di awal syuting 'Running Man' sehingga riasanku yang dilakukan di salon terhapus sepenuhnya. Aku merasa itu sangat menjengkelkan dan itulah mengapa aku menjaga wajah alamiku pada hari syuting."

" Aku pribadi berpikir aktris, aktor, penghibur, dan penyiar tidak berbeda. Aku tidak memiliki keinginan untuk terlihat lebih baik atau lebih cantik dari siapa pun karena kami melakukan pekerjaan yang sama," sambung Song Ji Hyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru