Honey Lee Pamer Baju Bayi Cantik, Isyaratkan Jenis Kelamin Anak Pertama?
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Honey Lee yang tengah berbadan dua tengah menantikan buah hati pertamanya bersama sang suami. Meski tidak dikonfirmasi secara terbuka, namun dugaan jika sang aktris sedang membocorkan jenis kelamin bayinya menjadi pembahasan.

WowKeren - Kabar berbahagia dari Honey Lee yang kini tengah mengandung anak pertamanya setelah menikah di tahun 2021 lalu. Meski sedang hamil, Honey Lee kerap membagikan aktivitasnya melalui pembaruan akun Instagram.

Lewat Instagram story-nya, Honey Lee tampak membagikan beberapa foto yang memperlihatkan produk-produk yang diterimanya sebagai hadiah. Secara berturut-turut Honey Lee memberikan ucapan terima kasih karena sudah dihadiahi kerabatnya.

Honey Lee mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah yang mengalir di unggahannya pada Rabu (11/5). Honey Lee memposting beberapa foto di Instagram bersama dengan kata-kata, "Terima kasih." Namun, yang menarik perhatian adalah di antaranya ada baju-baju bayi yang menggemaskan.


Honey Lee Pamer Baju Bayi Cantik, Isyaratkan Jenis Kelamin Anak Pertama?

Sumber: Instagram

Honey Lee memperlihatkan hadiah yang diterimanya seperti tas mewah, kereta dorong mewah, dan sepatu kets. Di antara mereka, pakaian anak-anak menonjol. Baju yang menonjol di antara pakaian bayi yang cantik dan imut itu membuat dugaan publik jika itu merupakan baju seorang bayi perempuan karena terdiri dari beberapa rok one piece dan sebagainya. Meski belum terungkap jenis kelamin anak pertamanya, namun dugaan kuat menuju ke arah model baju bayi yang dihadiahi teman-teman Honey Lee.

Seperti diketahui, Honey Lee mengumumkan pada bulan Desember tahun 2021 lalu bahwa ia akan menikah dengan suaminya yang merupakan seorang pengusaha non-selebriti. Dilaporkan bahwa upacara pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarganya yang menjadi saksi ketika mengungkapkan janji suci tersebut. Kini, Honey Lee sedang hamil dan akan melahirkan pada bulan Juni.

Sementara itu, Honey Lee muncul di drama SBS "One the Woman" yang langsung mendapatkan popularitasnya. Setelah memenangkan Penghargaan Akting Terbaik untuk perannya dalam drama "One the Woman" di SBS Acting Awards 2021, ia mengucapkan rasa terima kasihnya dan menyebut dukungan sang suami yang begitu kuat. Diketahui bahwa Honey Lee muncul dalam film "Alien + Human" yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait