10 Potret Rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Mewah dan Super Lega
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andre Taulany 'menyidak' salah satu rumah bawahannya di 'Lapor Pak', yaitu Andhika Pratama. Rumah yang Andhika tinggali bersama Ussy Sulistiawaty itu luas dan megah banget.

WowKeren - Andre Taulany mengadakan "sidak" ke rumah anggota "Lapor Pak". Pada kesempatan ini, ia mengunjungi rumah Andhika Pratama dan sang istri, Ussy Sulistiawaty. Pada video yang diunggah pada 23 Jun 2021 di YouTube, Andre tampak antusias mengunjungi rumah pasutri tersebut dan tak henti dibuat terkagum.

Rumah Andhika sangat luas dengan dua lantai. Tak hanya itu, terdapat sebuah tempat rahasia yang membuat Andre melongo. Intip di sini yuk lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Koleksi mobil dan motor klasik


Koleksi mobil dan motor klasik
YouTube/TAULANY TV

Andre tertarik dengan garasi Andhika yang didalamnya terdapat koleksi mobil sport dan motor klasik. Terdapat 2 mobil hitam, 1 mobil sport warna biru, vesa dan motor gede. Seperti yang diketahui, keduanya merupakan pecinta otomotif sehingga sangat nyambung perihal bicara tentang dunia otomotif.

2. Ruang tamu


Ruang tamu
YouTube/TAULANY TV

Para tamu akan disambut pemandangan elegan desain rumah Andhika. Terdapat sofa warna putih, jam klasik di pojok hingga hiasan yang menempel di dinding. Ussy dan Andhika juga menempatkan deretan potret keluarga mereka di ruang tamu. Pasutri satu ini dan anak-nak mereka mengenakan busana tradisional.

3. Luas dengan lorong


 Luas dengan lorong
YouTube/TAULANY TV

Rumah Andhika memiliki luas sekitar 600 meter yang mana sangat luas dan lega. Terdapat lorong yang memberikan kesan plong, di mana Andre sangat menyukainya. Dari jarak jauh, sebuah taman bermain mini, piano, bahkan sofa di sebelah dapur bisa terlihat.

4. Perpustakaan


Perpustakaan
YouTube/TAULANY TV

Ruang yang kini dibuat Ussy untuk menyimpan buku-buku dan novel miliknya awalnya adalah ruang TV. Namun anak-anak mereka justru sering ngumpul di sofa sebelah dapur alih-alih di ruang ini. Andhika dan Ussy pun mengubahnya menjadi tempat untuk menyimpan buku.

5. Kamar mandi rahasia


Kamar mandi rahasia
YouTube/TAULANY TV

Andhika rupanya memiliki sebuah kamar mandi rahasia di rumahnya. Berkamuflase dengan perpustakaan di rumahnya, pengunjung tidak akan menemukan bahwa terdapat sebuah pintu menuju toilet dibaliknya. Andre dibuat terkejut akan ide unik Ussy dan Andhika. Kamar mandinya kecil namun mewah dengan lampu kristal.

6. Ruang terinspirasi dari Potato Head Bali


Ruang terinspirasi dari Potato Head Bali
YouTube/TAULANY TV

Terdapat satu ruang di rumah Andhika dan Ussy yang kosong karena mereka bingung untuk mengisinya. Ketika akan dijadikan ruang TV tampak tak cocok atau ditempati sofa saja juga tidak bagus sehingga Andhika menghiasnya dengan terinspirasi dari Potato Head Bali.

7. Dapur dan Ruang makan


Dapur dan Ruang makan
YouTube/TAULANY TV

Dapur Andhika dan Ussy didesain dengan elegan serta pemilihan warna yang cerah. Tempat makan mereka juga berhadapan dengan kamar kucing yang mana memberikan suasana ala Taman Safari menurut Andhika. Bedanya ketika di Taman Safari adala macan, namun di rumahnya adalah kucing.

8. Ruang Nonton TV


Ruang Nonton TV
YouTube/TAULANY TV

Ini nih ruang Tv yang sering dibuat anak-anak Andhika dan Ussy ngumpul bareng. Karena dekat dengan dapur tampaknya membuat anak-anak mudah mengambil makanan sehingga betah di sofa. Selain itu, tepat didepan dapur dan ruang TV, terdapat kolam renang.

9. Taman belakang


Taman belakang
YouTube/TAULANY TV

Menuju taman belakang, Andre dibuat takjub akan keberadaan ruang khusus untuk kucing peliharaan. Rupanya Andhika terinspirasi dari Denny Cagur dan sekaligus untuk mengisi salah satu ruang kosong di rumahnya. Taman belakang rumah Andhika dan Ussy juga asri dengan tanaman hijau.

10. Kolam renang dan ruang edit konten


Kolam renang dan ruang edit konten
YouTube/TAULANY TV

Pasutri ini memiliki kolam renang yang luas dengan warna air yang jernih banget. Selain itu terdapat sebuah pantry yang bisa sengaja disediakan apabila ingin ngumpul-ngumpul dan memasak. Dilengkapi dengan meja serta kursi lengkap cocok banget untuk makan bersama. Selain itu di sana juga terdapat sebuah ruang untuk para staf kreatif Andhika dan Ussy mengedit konten YouTube.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait