8 Potret Swag Taeyong NCT, Aksi Pamer Abs di Panggung Bikin Heboh
Instagram/smtown
Selebriti

Penampilan Taeyong di atas panggung konser 'NEO CITY - The Link' yang tengah berlangsung ini sukses menjadi perbincangan hangat penggemar. Idol tampan tersebut memamerkan abs yang membuat fans histeris.

WowKeren - NCT 127 tengah menggelar konser di Kyocera Dome Osaka pada 25 dan 26 Juni. Penampilan Taeyong di atas panggung konser "NEO CITY - The Link" yang tengah berlangsung ini sukses menjadi perbincangan hangat penggemar. Pasalnya, Taeyong tampil dengan penuh semangat dan membuat penggemar semakin heboh lantaran membuka pakaian memamerkan absnya. Karena aksinya ini, Taeyong pun menjadi trending topik.

Penggemar juga menyoroti bagaimana bersemangatnya Taeyong dalam membawakan lagu "Moonlight" yang merupakan ciptaannya bersama produser musik Korea Selatan, Royal Dive.. Idol di bawah naungan SM Entertainment ini juga ikut andil dalam penulisan lirik "Moonlight". Ini bukan kali pertama, penggemar dibuat terkagum akan aksi Taeyong baik di panggung atau kesehariannya.

Taeyong sendiri mulai dikenal usai bergabung dengan NCT. Ia merupakan sosok multitalenta dengan kemampuan sebagai rapper, penulis lagu, penari, koreografer, dan penyanyi. Taeyong juga dikenal karena kepribadiannya yang manis serta penampilan yang swag. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Pandai Memasak


Pandai Memasak
Instagram/taeoxo_nct

Hal yang jarang diketahui banyak orang adalah bawah Taeyong ternyata jago memasak. Idol berusia 26 tahun ini pernah menunjukkan kecintaannya pada memasak saat ia bersenang-senang membuat steak dan salad untuknya dan manajernya. Bukan hanya sekedar seru-seruan, Taeyong bahkan memiliki panduan lengkap dalam membuat makanan yang diolah dari daging sapi itu.

2. Leader Panutan


Leader Panutan
Instagram/taeoxo_nct

Taeyong merupakan salah satu leader grup idol kpop yang memilih untuk mengambil pendekatan lembut terhadap kepemimpinan yang berpusat pada mendengarkan membernya. Idol tampan ini rupanya memiliki prinsip tersendiri kenapa ia harus bersikap demikian. Menurut Taeyong, seorang leader yang baik mendengarkan, mendukung, mempercayai, dan mengandalkan membernya.

Meski begitu, Taeyong juga bersikap tegas terutama soal dance. Ia memimpin dance yang menguras tenaga namun hal itulah yang membuat performa NCT di panggung makin badass. Taeyong merupakan leader yang suportif dan cakap kendati dengan jumlah member NCT yang besar.

3. Perhatian Terhadap Para Staf


Perhatian Terhadap Para Staf
Instagram/taeoxo_nct

Tak hanya sosok leader bijaksana, Taeyong juga orang yang sangat hangat dan perhatian. Ia pernah terciduk memberi anggota staf beberapa hadiah yang sangat bermakna. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan membelikan salah satu staf sebuah pengering rambut tingkat profesional dari salah satu merek terbaik. Aksi manis Taeyong ini membuat penggemar tak henti memuji kebaikan idola mereka yang perhatian terhadap para staf.

4. YouTuber dan Seleb TikTok


YouTuber  dan Seleb TikTok
Instagram/taeoxo_nct

Saat ini Taeyong telah "melebarkan sayap" sebagai YouTuber dan juga seleb TikTok. Sejak Maret lalu, ia memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadi. Akun tersebut telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 693 ribu. Di sisi lain, Taeyong juga memiliki akun TikTok dan kerap mengunggah video. Saat ini Taeyong telah memiliki jutaan pengikut di TikTok.

5. Harapan Manis Namun Sederhana


Harapan Manis Namun Sederhana
Instagram/taeoxo_nct

Fakta menarik tentang Taeyong lainnya adalah ia merupakan sosok yang sederhana. Terlepas dari kariernya yang sukses dengan pendapatan yang diperkirakan mencapai miliaran tak membuat Taeyong menjadi glamor. Hal ini terlihat dari bagaimana harapan sederhana di tahun 2022 bahwa Taeyong ingin berganti tempat tidur.

Sudah 10 tahun ia bergabung dengan SM Entertainment dan tak pernah mengganti kasurnya. Kini ia semakin tumbuh sehingga tempat tidur sudah tak muat lagi dan ia pun berniat membeli yang baru. Taeyong juga menjelaskan bahwa ruang istirahat yang baik membuat ia bersantai lebih baik dan bisa perform lebih baik pula.

6. Lambang Kecantikan Adalah Ibu


Lambang Kecantikan Adalah Ibu
Instagram/taeoxo_nct

Semua itu pasti akan bahagia memiliki seorang putra yang manis seperti Taeyong. Dalam sebuah video bertajuk "Beautiful Moments of 2021 and Beyond" yang dirilis NCT, Taeyong berbagi pendapat bahwa semua ibu sebagai lambang kecantikan. Idol kelahiran 1 Juli 1995 itu menghormati semua ibu karena jasa mereka yang luar biasa untuk anak-anaknya.

7. Penampilan Ikonik Curi Perhatian


Penampilan Ikonik Curi Perhatian
Twitter/SMTOWNGLOBAL/Instagram/smtown

Pada perayaan Halloween tahun 2021, Taeyong membuat penampilan mengejutkan dengan cosplay sebagai pasangan vampir "Twilight" ikonik, Edward dan Bella bersama Jungwoo. Taeyong menjadi Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Jungwoo berdandan sebagai Bella Swan (Kristen Stewart). Penampilan ikonik Taeyong dan Jungwoo ini menjadi perbincangan hangat. Taeyong terlihat swag smeentara Jungwoo terlihat cocok dengan keindahan tak berbatas gender.

8. Bestie Perhatian


Bestie Perhatian
Instagram/taeoxo_nct

Taeyong memiliki hubungan yang manis dengan para member, termasuk Doyoung. Ia menunjukkan betapa manisnya dirinya sebagai leader dan membelikan Doyoung dan anggota kru dramanya kopi Starbucks.

Di sisi lain, Doyoung juga perhatian terhadap Taeyong. Saat sang leader kehilangan anjing keluarga, Ruby. Doyoung kemudian membuat kalung Ruby untuk Taeyong. Diketahui, Taeyong sangat mencintai Ruby. Adik Gong Myung itu tampaknya ingin memberikan dukungan lewat kalung Ruby yang dibuatnya untuk Taeyong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru