Jenita Janet Pasrah Belum Dikaruniai Momongan, Momen Nangis Tiap Kali Datang Bulan Dibongkar Suami
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet mencoba pasrah dan ikhlas kini belum dikaruniai momongan sejak menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November 2020 lalu, Padahal keduanya pun telah pergi ke dokter dan dinyatakan dalam kondisi sehat.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet dan sang suami, Danu Sofwan belum dikaruniai momongan setelah menikah pada 11 November 2020 lalu. Jenita mengaku sempat ingin melakukan program bayi tabung. Namun setelah pergi ke dokter, Jenita dan suaminya berada dalam kondisi sehat sehingga disarankan untuk melalukan proses hamil secara alami.

"Kalau niat punya anak dari tahun lalu, sempat mau bayi tabung dan kita berdua pas ngecek sehat, kita coba alami aja," tutur Jenita Janet di Jakarta, pada Minggu (26/6) seperti dilansir dari InsertLive.

Bahkan Jenita mengatakan bahwa dirinya dan suaminya juga belum sempat mengikuti program hamil. Hal ini karena mereka belum menemukan jadwal yang cocok.

"Ingin ikuti program hamil tetapi untuk jadwal suntik kesuburan dan lainnya belum ketemu yang pas," ungkap Jenita Janet.

Sementara itu Danu Sofwan mengaku pernah menyaksikan Jenita Janet menangis ketika datang bulan karena merasa belum bisa memberikan keturunan. Sebagai suami, Danu Sofwan pun memberikan semangat pada Jenita Janet agar bersabar.


"Nggak banget jadi masalah, malah saling support," ucap Danu Sofwan. "Kadang ya kalau dia nangis pas datang bulan, aku sebagai suami menguatkan. Lama-lama ya dia jadi pribadi yang kuat."

Untuk saat ini Jenita Janet lebih ikhlas dan tidak mau berekspektasi tinggi. Ia pun yakin Tuhan akan memberikannya momongan di waktu yang tepat.

"Allah maha tahu apa yang tepat, tapi pasti dikasih pas waktu yang tepat pasti ada," ujar Jenita Janet. "Nggak ada yang tahu."

Sebelumnya Jenita Janet mengaku merasa terganggu akan tekanan dan komentar jahat publik tentang dirinya yang tak kunjung dikaruniai keturunan. Ia berpendapat jika hujatan publik dapat mempengaruhi mental dan psikisnya sebagai seorang wanita.

"Pas kemarin aku nikah aku cek Alhamdulillah dari aku sama suami itu sehat gitu," beber Jenita Janet. "Soalnya itu kan yang buat khawatir, kadang judge-judge orang yang matahin mental dan psikis perempuan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait