Sudah Ngebet Punya Momongan, Jenita Janet Akui Komentar Negatif Publik Sempat Jatuhkan Mentalnya
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet benarkan komentar jahat publik yang menyebutnya tak kunjung hamil sangat mempengaruhi mental dan psikisnya sebagai seorang wanita. Yang mana, Janet mengaku sudah sangat ingin menjadi seorang ibu.

WowKeren - Pedangdut cantik Jenita Janet belum lama ini mengungkap harapannya yang ingin segera menjadi seorang ibu. Perempuan yang pernah ikut program KB itu mengaku sudah melepas programnya dan ingin segera memiliki momongan bersama sang suami, Danu Sofwan.

"Udah pengen banget ya bahkan dari tahun 2019 kemarin aku udah putuskan lepas KB," ujar Janet saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Janet juga telah memeriksakan kesuburannya dan sang suami ke dokter. Ia mengaku senang lantaran dokter menyatakan bahwa rahimnya sehat begitupun juga dengan kondisi kesehatan sang suami.

Hanya saja, Janet merasa terganggu akan tekanan dan komentar jahat publik tentang dirinya yang tak kunjung dikaruniai keturunan. Janet berpendapat jika hujatan publik dapat mempengaruhi mental dan psikisnya sebagai seorang wanita.

"Pas kemarin aku nikah aku cek Alhamdulillah dari aku sama suami itu sehat gitu," beber Janet. "Soalnya itu kan yang buat khawatir, kadang judge-judge orang yang matahin mental dan psikis perempuan."


Kendati begitu, Janet tak mau ambil pusing terhadap komentar publik. Perempuan berusia 34 tahun itu bahkan berencana untuk menjalankan program hamil jika sampai tahun depan mereka belum dikaruniai momongan.

"Iya rencananya kalau sampai tahun depan masih belum alami kita mau ikhtiar lewat program lain, tapi bener-bener aku rencanakan dulu sama suami," ungkap Janet.

Janet juga mengaku dirinya harus selalu bahagia agar keinginannya untuk hamil segera terwujud. Ia juga tak mau merasa tertekan atau terintimidasi oleh komentar buruk warganet yang menyebutnya tak kunjung hamil.

"Tapi itu bener penting salah satu yang bisa melancarkan program itu kita happy, jangan pernah tertekan, jangan pernah terintimidasi 'kok kamu belum hamil dll'," pungkasnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts