Aksi Panggung Taeyong NCT 127 Bikin Heboh Buka-Bukaan di Konser 'Neo City-The Link' Jepang
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

NCT 127 diketahui tengah melangsungkan konser dunia mereka yang bertajuk 'Neo City-The Link' yang digelar di Jepang selama dua hari pada 25 dan 26 Juni. Atas hal ini, penggemar dihebohkan dengan aksi panggung Taeyong.

WowKeren - Tur konser NCT 127 "NEO CITY - The Link" kini tengah kembali melanjutkan aktivitas boy grup satu ini di Jepang. Sebelumnya NCT 127 telah memulai konser mereka di di Vantelin Dome Nagoya pada 22 Mei, diikuti dengan Tokyo Dome pada 28 dan 29 Mei lalu.

Dan kini, NCT 127 tengah menggelar konser di Kyocera Dome Osaka pada 25 dan 26 Juni. Acara konser "NEO CITY - The Link" yang tengah berlangsung ini telah menjadi perbincangan hangat penggemar. Bagaimana tidak, salah satu aksi panggung dari Taeyong sukses membuat penggemar histeris.

Pada hari ini, Sabtu (25/6), Taeyong membawakan secara solo lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Moonlight". Ia membawakan lagu tersebut dengan konsep yang gelap, namun penggemar semakin histeris karena Taeyong akhirnya melepas pakaian bagian atasnya (lihat di sini) dan menari dengan penuh energik disertai angin yang membuat penampilannya semakin dramatis dan memukau.

Atas hal ini, Taeyong menjadi trending topik di Twitter karena aksi panggungnya yang membuat penggemar "panas" tersebut. Bahkan penggemar memuji bagaimana Taeyong sangat menghayati lagunya tersebut.


"Angin bertiup melalui rambutnya, tatonya, body rolls, energinya, vokalnya, visualnya, ROCKSTAR TAEYONG," tulis penggemar. "Ya Allah taeyong istighfar lu," komentar penggemar lain. "Dikira semua org baik baik saja kah? Tentu tidak," tulis komentar yang lain. "Gapapa sumpah gapapa," ungkap penggemar yang lainnya.

Seperti diketahui lagu "Moonlight" sendiri diciptakan sendiri oleh Taeyong bersama produser musik Korea Selatan, Royal Dive. Selain menciptakan lagu, Taeyong juga menulis riliknya sendiri.

Saat menciptakan lagu ini, Taeyong membayangkan ia dan penggemar menari di bawah sinar bulan. "Moonlight" sendiri memanglah bergenre Rock and Roll yang mana belum pernah dibawakan NCT 127 selama ini. Dan alhasil, ketika konser di Jepang ini membuat aksi panggung Taeyong semakin memukau.

Sementara itu, tur konser ini akan menjadi tur dome pertama NCT 127 selama berkarier. "Neo City - The Link" juga menjadi tur keliling Jepang pertama setelah tiga tahun. Tak menutup kemungkinan untuk menambah negara dalam tur dunianya dan Indonesia berpeluang termasuk di dalamnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait