Nuca Grogi Cium Michelle Ziudith di Film 'Misi Kafe Biru', Sampai Diulang Beberapa Kali
Instagram/michelleziu
Film

Nuca menceritakan pengalamannya saat membintangi film 'Misi Kafe Biru'. Nuca mengaku harus mencium Michelle Ziudith dalam film tersebut untuk pertama kali.

WowKeren - Raja Giannuca alias Nuca berkesempatan membintangi film "Misi Kafe Biru". Di film itu, Nuca harus beradu akting dengan aktris cantik Michelle Zudith.

"Misi Kafe Biru" sendiri merupakan film drama romantis. Dalam cerita, Nuca berperan sebagai Ari, sementara Michelle Ziudith memerankan karakter Naya.

Penyanyi 19 tahun tersebut lantas menceritakan pengalaman di lokasi syuting film "Misi Kafe Biru". Nuca mengaku melakukan satu adegan yang cukup membuatnya grogi. Adegan itu adalah mencium kening Michelle Ziudith.

"Ada scene yang pertama kalinya Nuca melakukan adegan (mencium) itu. Nuca melakukan kegiatan itu pokoknya. Dan itu pertama kali," ungkap Nuca dalam jumpa pers virtual, Jumat (24/6).

Selain itu, adegan itu merupakan hal baru dan pertama kalinya bagi Nuca. "Kalau yang dibilang ciuman, itu cuma ciuman kening aja. Itu yang pertama kali," tutur Nuca.


Melakoni adegan tersebut, Nuca tak bisa memungkiri dirinya sangat grogi. Sebab menurut Nuca, Michelle Ziudith adalah aktris senior sekaligus jauh lebih tua darinya. Dengan polosnya, Nuca enggan menerima jika diharuskan melakoni adegan berciuman.

"Iya ada grogi tapi enggak terlalu, masih bisa diatasi. Kalau bibir ketemu bibir aku enggak (ambil)," cerita Nuca. "Aku harus mikirin efeknya kalau ngelakuin adegan itu."

Saking groginya, Nuca sampai harus mengulang beberapa kali saat take adegan cium ke kening Michelle Ziudith. "Take-nya enggak sekali, beberapa kali. Ada latihannya dulu biar enggak aneh di kamera," tutur Nuca.

Meski begitu, Nuca mengungkapkan mudah mendalami peran sebagai Ari. Bukan tanpa sebab, ia mengaku sering menonton film sebelumnya.

"Banyak nonton film juga aku, setidaknya tahu gambaran kasar. Kurang lebih bagaimana kalau berbicara hal romantis. Pas baca skripnya kurang lebih Nuca sudah ada gambaran tersendiri," pungkas Nuca.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel