Tak Kenal Nikita Mirzani, Pengacara Ungkap Reaksi Dito Mahendra Saat Dituding sebagai Penipu
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Nikita Mirzani sempat menyebut Dito Mahendra sebagai penipu. Terkait tuduhan Nikita Mirzani tersebut, kuasa hukum Dito Mahendra pun memberikan tanggapannya.

WowKeren - Rumah Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat didatangi sejumlah polisi. Kabar kedatangan polisi itu pun dibagikan Nikita Mirzani di akun Instagram pribadi.

Ternyata, Nikita Mirzani dipolisikan oleh Dito Mahendra terkait kasus UU ITE. Yafet Rissi, selaku pengacara Dito Mahendra pun menanggapi bijak terkait penggerebekan di rumah Nikita tersebut. Ia pun menilai bahwa langkah yang dilakukan polisi telah benar dan sesuai.

Selain itu, pengacara Dito menyinggung soal kasus pencemaran nama baik yang menjerat Nikita Mirzani. Diketahui, Nikita Mirzani pernah menyebut Dito sebagai penipu. Hal itu disampaikan Nikita Mirzani melalui siaran langsung di Instagram.

Yafet Rissi mengatakan, Dito sempat merasa kaget saat mendapat tudingan tersebut. Apalagi, Dito sama sekali tak mengenal sosok Nikita Mirzani.


"Kita sudah berbicara secara personal dengan mas Dito, itu mas Dito sangat kaget dengan postingan itu karena klien kami merasa tidak mengenal orang ini," ungkap Yafet Rissi saat ditemui WowKeren di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6).

"Tidak pernah berinteraksi secara personal, sosial, maupun bisnis, lalu tiba-tiba dituduh banyak ngomong, penipu, PHP. Saya kira itu tuduhan yang sangat serius," sambungnya.

Pihak Dito Mahendra pun langsung membantah tudingan Nikita Mirzani itu. Yafet Rissi mengungkapkan sifat yang dimiliki sang klien tak seperti perkataan Nikita Mirzani.

"Ya seperti itu bahasanya, kita membantah keras. Kalau klien kami mas Dito punya reputasi kepribadian yang sangat baik dan tidak pernah terlibat masalah kriminal, sehingga sangat mengagetkan ketika kita membaca atau menerima postingan seperti itu," pungkas Yafet Rissi.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait