Bak 'Lady Boss', Nikita Mirzani Tampil Seksi Cek Bisnis di Bali Malah Ramai Diragukan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat tengah mengecek perkembangan bisnisnya di Bali. Sayangnya, hal ini malah membuat nama Nikita Mirzani kembali tuai hujatan. Kenapa?

WowKeren - Aktris sekaligus model seksi Nikita Mirzani tak pernah jauh dari kontroversi. Sosoknya selalu lekat dengan berbagai sensasi bahkan ia digadang-gadang sangatlah akrab dengan pihak kepolisian.

Pasalnya, Nikita kerap kali dilaporkan oleh pihak-pihak tertentu dengan berbagai kasus. Di sisi lain tak jarang pula Nikita yang melaporkan orang-orang yang mengusik dirinya.

Namun kali ini yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai hal tersebut melainkan unggahan Instagran Story Nikita. Diketahui beberapa waktu lalu ia tengah melancong ke Bali. Kedatangannya ke sana rupanya tak sekedar berlibur.

Nikita sekaligus mengecek perkembangan bisnisnya di Bali. Ia tampil kenakan setelan terbuka serba hitam dengan biarkan punggung belakang penuh dengan tato terpampang nyata.


Photo-INFO

Instagram-Nikita Mirzani Cek Bisnis

Unggahan Nikita yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya hampir sebagian besar dari mereka malah meragukan hal tersebut. Bahwa tak sedikit yang menertawakan Nikita.

"Bisnis banyak , pasti uang berserak , rumahnya kok masih kredit," singgung akun @juny*******. "Gak percaya sih kalo dia yg punya. Brand Ambassador palingan... Kalo kaya rafiinagita baru dah 1000% percaya," komen akun @mey******. "Ngecek proyek pke kostum bgtu, auto ga fokus semuaa laki2nyaa," sindir akun @evin*******.

"Setelah Indra kenz tertangkap Saya sudah gak bisa langsung percaya kalau Artis Suka pamer pamer," tambah akun @tia***********. "a ampun kirain dia yg pny 😂😂😂 Franchise lho," imbuh akun @yenk*********. "Yaelah diketawain noh sm raffi gigi ckckckckckck," tutup akun @inda**********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait