Poster Resmi Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' Dirilis, Aming Beri Komentar Begini
Instagram/jokoanwar
Film

Joko Anwar belum lama ini membagikan poster resmi film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Terkait poster tersebut, Aming pun langsung memberikan komentar begini.

WowKeren - Joko Anwar belakangan ini begitu gencar membagikan postingan tentang film "Pengabdi Setan 2: Communion". Bagaimana tidak, "Pengabdi Setan 2: Communion" akan siap tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Setelah trailer, kini Joko Anwar merilis poster resmi dari film tersebut. Dari poster yang dirilis, tampak ada sosok Ibu yang tengah berdiri di bagian tengah depan. Ibu terlihat masih mengenakan gaun dari film pertama.

"Inilah poster resmi Pengabdi Setan 2: Communion. TEROR IBU SEPANJANG MASA #PengabdiSetan2 #teroribusepanjangmasa," tulis Joko Anwar, Kamis (23/6).

Di poster "Pengabdi Setan 2: Communion", Ibu tampak memiliki raut mata mengerikan. Sosok Ibu itu pun bisa dipastikan masih diperankan oleh Ayu Laksmi.

Poster itu semakin terlihat mengerikan karena terdapat sosok dua pocong yang berada di kiri dan kanan belakang Ibu. Pocong di kiri belakang tampak menghadap ke depan. Sementara pocong di kanan belakang mengarah ke samping dengan kepala menengadah ke atas.


Poster Resmi Film \'Pengabdi Setan 2: Communion\' Dirilis, Aming Beri Komentar Begini

Instagram

Selain itu, di bagian bawah poster ada kalimat "Teror Ibu Sepanjang Masa". Frasa itu sepertinya menjadi plesetan dari ungkapan "Kasih Ibu Sepanjang Masa" yang memang acap kali digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Postingan Joko Anwar itu pun langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Rekan-rekan artis juga terlihat meninggalkan komentar. Salah satunya adalah Aming.

Di kolom komentar, Aming mengaku tak sabar untuk melihat film "Pengabdi Setan 2: Communion" di bioskop. "GA SABARRRR," ucap Aming.

Sementara para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan terkait poster tersebut. "Baru kali ini bang joko bikin poster hantunya jadi lineup biasanya ngga pernah di kasih liat," komentar salah satu netter. "Ibu serem banget," kata netter lain. "Semakin jelas di liat semakin jelas kalo pocongnya ada dua," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait