Perdana Main Film, Fuji Ungkap Kesulitan Bintangi 'Bukan Cinderella'
Instagram/fuji_an
Film

Fuji diketahui baru pertama kali terjun di dunia akting. Sebagai pemeran utama, Fuji mengungkapkan kesulitan saat membintangi film berjudul 'Bukan Cinderella'.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji perdana main film lewat "Bukan Cinderella". Meski belum pernah terjun ke dunia akting, Fuji langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film "Bukan Cinderella". Di film itu, Fuji memerankan karakter Amora.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu kemudian mengungkapkan kesulitan saat membintangi film "Bukan Cinderella". Fuji mengaku mengalami kesulitan saat harus beradegan sedih.

"Itu kayak susah aja gitu loh. Lebih gampang marah-marah, mungkin karena dapat feel kesalnya. Kalau nangis itu susah, karena harus dapat banget feel-nya," ungkap Fuji saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Meski mengalami kesulitan saat bermain dalam film tersebut, Fuji enggan menjadikan hal itu sebagai beban. Ia juga tak menaruh ekspektasi lebih. "Aku juga enggak mau harapin apa pun. Aku hanya berdoa yang terbaik aja," kata Fuji.


Perdana Main Film, Fuji Ungkap Kesulitan Bintangi \'Bukan Cinderella\'

Instagram

Selain itu, Fuji harus beradu akting dengan Rafael Adwel dalam film "Bukan Cinderella". Di film tersebut, Rafael berperan sebagai Adam. Sejumlah penggemar pun menjodoh-jodohkan bintang utama yang terlibat dalam sebuah film, sinetron ataupun serial.

Terkait hal itu, Fuji mengaku tak masalah apabila dijodoh-jodohkan dengan Rafael. "Ya, kalau dijodoh-jodohin tentang film enggak apa-apa, yang penting kalian nonton, biar ramai," ujar Fuji.

Fuji pun memastikan bahwa ia tak akan terlibat cinta lokasi dalam film "Bukan Cinderella". Bukan tanpa sebab, Fuji tengah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. "Dia punya pacar, aku punya pacar," pungkas Fuji.

Selain Fuji dan Rafael, film "Bukan Cinderella" juga dibintangi Gusti Rayhan, Annette Edoarda, Putri Ayudya, dan Tanta Ginting. Film ini akan tayang di bioskop pada 28 Juli mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru