10 Tahun Tak Pernah Ganti, Taeyong NCT Ingin Beli Kasur Ukuran King
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

NCT merilis video wawancara dengan Taeyong mengenai harapannya di tahun 2022. Harapan Taeyong untuk tahun ini sangat sederhana, yakni membeli kasur berukuran king.

WowKeren - NCT baru-baru ini merilis video wawancara Taeyong bersama Jeno. Leader NCT 127 itu mengungkapkan harapannya di tahun 2022 yang ternyata sangat sederhana.

Pada 1 Februari 2021, NCT merilis video baru yang berjudul "Beautiful Moments of 2021 and Beyond." Dalam video ini, setiap member diberi pertanyaan yang sama.

Wawancara Taeyong juga diawali dengan pertanyaan apa makna "cantik" baginya. Topik ini berhubungan dengan rilisan baru mereka, "Beautiful." Idol kelahiran 1995 itu kemudian ditanya apa harapannya untuk tahun ini.

"Sekarang sudah 10 tahun sejak aku bergabung dengan SM. Aku menggunakan tempat tidur yang diberikan perusahaan kepadaku. Tapi itu terlalu kecil untukku sekarang," kata Taeyong.


Jadi, harapan Taeyong untuk tahun ini adalah membeli kasur yang lebih besar. "Aku memberanikan diri dan berkata pada diri sendiri, 'Oke, ayo beli sendiri tempat tidur ukuran king.'"

Pemilik nama Lee Taeyong itu melanjutkan, "Ketika aku memiliki ruang untuk beristirahat, kupikir aku dapat bersantai lebih baik, dan bekerja lebih baik dan tampil lebih baik. Itulah yang kupikirkan."

Taeyong kemudian menjelaskan pentingnya kasur yang nyaman. "Aku menghabiskan sepertiga dari hidupku di tempat tidur. kupikir itu sangat penting," tuturnya.

Selain kasur ukuran king, Taeyong menambahkan, "Sejujurnya, aku merasa sangat bahagia, aku merasa telah mencapai terlalu banyak. Banyak orang yang mendukungku. Jadi, aku benar-benar merasa senang."

"Aku benar-benar ingin para member (NCT) bahagia. Daripada hanya bekerja keras, aku berharap mereka memastikan mereka melakukan sesuatu untuk memastikan mereka tetap bahagia saat bekerja juga. Itu keinginanku untuk tahun ini," tutup Taeyong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait