Taeyong NCT Lakukan Hal Manis Ini untuk Tunjukkan Perhatian dan Rasa Sayang ke Doyoung
nct127
Selebriti

Setelah Taeyong akhirnya bertemu dengan Doyoung, dia tidak memberikan apa-apa selain pujian dan Doyoung berterima kasih padanya karena telah datang dan mendukungnya.

WowKeren - Leader NCT yang perhatian, Taeyong, baru-baru ini membagikan perjalanannya mengunjungi Jaehyun dan Doyoung selama setiap syuting drama mereka. Jaehyun membintangi drama "Dear.M" sedangkan Doyoung membintangi "Midnight Cafe".

Di awal vlog, Taeyong dengan manis menggoda penonton dan berbagi, "Aku sedang dalam perjalanan untuk bertemu seseorang yang akan membuat kalian terkejut... Mari kita cari tahu apa yang terjadi di vlog-ku."

Meskipun dia ingin mengunjungi Jaehyun di lokasi syuting dramanya, Taeyong mengungkapkan kalau keadaan tidak berjalan sesuai rencana. "Yah, aku membeli roti untuk diberikan kepadanya. Sayangnya, lokasi syuting tidak dalam kondisi baik sekarang, kudengar mereka akan menyelesaikan syuting lebih awal."

Sebagai leader, Taeyong sedih karena tidak dapat mendukung sesama member serta mengungkapkan kekecewaannya dan berbagi, "Aku ingin menghiburnya dan menonton syuting." Taeyong menunjukkan betapa manisnya dia sebagai leader dan membelikan Doyoung dan anggota kru dramanya kopi Starbucks.


Setelah Taeyong akhirnya bertemu dengan Doyoung, dia tidak memberikan apa-apa selain pujian dan Doyoung berterima kasih padanya karena telah datang dan mendukungnya. Tersentuh oleh tindakan Taeyong, Doyoung menyatakan, "NCT Taeyong. Dia membeli bukan hanya kopi biasa, kopi Starbucks."

Sebelum dia meninggalkan lokasi syuting, Doyoung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Taeyong sekali lagi dan berkata, "Aku akan pergi menemuimu jika kamu membintangi sebuah drama." Taeyong mengungkapkan bahwa Doyoung merasa canggung saat syuting dan juga berbagi, "Dia sangat imut. Dia sangat imut."

Sebelum kembali ke Seoul, Taeyong bertemu dengan Doyoung untuk makan bersama. Taeyong mengakhiri vlog dengan foto menggemaskan Doyoung yang sedang tidur dan mengatakan, "Kerja bagus, kamu sudah bekerja keras."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait