Foto SD Kualitas Rendah Tersebar, Visual Karina aespa Sulit Dipercaya
Instagram/aespa_official
Selebriti

Potret masa SD Karina aespa tersebar luas di media sosial saat ini, visual yang terlihat di kamera kualitas rendah dinilai sama sekali tidak disangka-sangka oleh penggemar.

WowKeren - Potret predebut para idol K-Pop memang selalu sukses mendapatkan sorotan dari para penggemar. Tidak sedikit yang penasaran dengan penampilan mereka jauh sebelum debut sebagai idol.

Potret predebut ini biasanya dibagikan oleh teman-teman sekolah idol tersebut. Bahkan, adapula yang dirilis langsung oleh para idol bersangkutan atau agensi mereka.

Kali ini, potret predebut Karina aespa yang menjadi perbincangan ramai. Potret Karina ketika lulus SD saat ini tersebar luas di media sosial.

Salah penggemar membagikan potret Karina masa SD tersebut pada salah satu akun base Twitter fans K-Pop. "Foto predebut karina yang asli pas baru lulus sd," ungkap pengirim.

Potret masa SD Karina aespa

Sumber: Twitter


Penggemar mengaku terpana dengan potret Karina semasa SD. Karina disebut sama sekali tidak terlihat berubah dari potret SD-nya. Visual rupawan idol kelahiran tahun 2000 ini dinilai tidak jauh berbeda dibandingkan saat ini.

Karina pun dinilai menjadi salah satu idol yang memiliki potret predebut luar biasa menawan. Pasalnya, tidak sedikit para idol yang memiliki potret debut biasa saja.

"Lulus sd aja cakep banget," seru salah seorang penggemar. "Pre debut macam apa woy, cantik banget," kata lainnya. "SM gkakan sembarangan milih visual buat gg mereka," ujar lainnya. "CANTIKNYA RILL CUY,,," timpal lainnya.

"Cantik bgt gila," ucap lainnya. "CAKEP ANJRIT BRU LULUS SD," ungkap lainnya. "BUSETT CANTIK BGT MASHAALLAH," terang lainnya. "Cantik banget," beber lainnya. "MABOK PISUAL," tandas lainnya.

Sementara itu, Karina akan kembali menyapa para penggemar bersama dengan aespa lewat mini album kedua mereka yakni "Girls". Album ini akan dirilis perdana pada 8 Juli mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru