Dirumorkan Anti-Fan, Sikap Wonwoo Dipertanyakan usai Taeyeon SNSD-Key SHINee Nonton Konser SEVENTEEN
Instagram/everyone_woo/taeyeon_ss
Selebriti

Sikap Wonwoo sontak langsung menjadi perbincangan usai Taeyeon Girls' Generation dan Key SHINee ikut memberikan dukungan dengan menonton konser SEVENTEEN.

WowKeren - Konser SEVENTEEN (II) sukses mendapatkan sorotan penuh bagi para penggemar K-Pop belakangan ini. Tidak mengherankan mengingat konser ini dihadiri oleh para selebriti ternama.

Jungkook Bangtan Boys hadir untuk memberikan dukungan kepada anggota geng 97 Line yakni Mingyu, The8, dan DK. Lalu, anggota NCT asal Tiongkok juga hadir untuk mendukung rekan sebangsa mereka yakni The8 dan Jun.

Kini, diungkapkan bahwa Tae Yeon Girls' Generation dan Key SHINee disebut juga menonton penampilan SEVENTEEN. Momen diduga keduanya saat ini ramai disebarkan melalui media sosial.

Sayang, kemunculan Taeyeon dan Key ini justru memunculkan komentar miring di kalangan Knetz. Mereka menyinggung mengenai rumor di 2016 lalu, bahwa Wonwoo adalah antifan dari Girls' Generation yang pernah menuliskan komentar miring hingga mengedit foto kebencian semasa SD.


Taeyeon SNSD dan Key SHINee disebut menonton konser SEVENTEEN

Sumber: Twitter

Unggahan berjudul "Seorang selebriti yang bertemu dengan seorang komentator jahat" di komunitas daring kini ramai sorotan. "Taeyeon Girls' Generation menghadiri konser SEVENTEEN. Aku merasa seperti Wonwoo ingin melarikan diri. Bagaimana dia akan menghadapi Taeyeon setelah meninggalkan komentar jahat tentangnya? Itu akan terlalu memalukan," lanjut pengunggah.

Knetz lainnya setuju bahwa Wonwoo mungkin akan sangat canggung jika mengetahui Taeyeon memberikan dukungan kepada grupnya. Mereka pun menyebutkan bahwa anak kecil harusnya tidak diperkenankan memiliki media sosial agar tidak muncul peristiwa serupa.

"Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan bahkan jika dia dikritik untuk itu selamanya," ungkap salah seorang Knetz. "Inilah mengapa anak-anak tidak boleh menggunakan internet. Jika anak-anak bermain internet ketika mereka terlalu muda, mereka melakukan hal-hal yang tidak rasional dan itu tidak baik untuk mereka atau orang lain," terang lainnya. "Bagaimana dia bisa tampil karena malu?" ujar lainnya. "Pasti canggung sekali. untuk menghadapi Taeyeon setelah meninggalkan komentar jahat tentang Girls' Generation, lol," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts