Lee Jung Jae Bocorkan Perkembangan Produksi 'Squid Game 2', Seperti Apa?
TV
Popularitas Squid Game

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jung Jae turut mengungkap update terbaru soal produksi drama 'Squid Game' season 2. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (3/8), Lee Jung Jae berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas film terbarunya yang berjudul "Hunt". Dalam kesempatan tersebut, dia turut memberi update soal produksi "Squid Game" season 2.

Pertama-tama, Lee Jung Jae berkata, "Sutradara Hwang Dong Hyuk bahkan datang ke after party VIP Premiere 'Hunt'. Tapi aku tidak menanyakan apapun kepadanya. Setelah mengetahui bahwa aku akan membintangi proyek itu, aku tidak bertanya apa-apa."

Lee Jung Jae kemudian mengungkap sejauh mana persiapan drama ini. Dia menuturkan, "Season 2 sedang dipersiapkan dengan sangat hati-hati. Kami sekarang dalam tahap menyelesaikan skenario."


Dia melanjutkan, "Aku ingin melihat perasaan Seong Gi Hun dari adegan pertama hingga akhir. Kesan pertama sangat penting. Ada banyak waktu ketika perasaanku saat berakting di lokasi berbeda dari ketika aku membaca skenario."

"Tapi aku tidak bertanya apa-apa karena aku pikir aku mungkin kehilangan kesan pertamaku tentang pekerjaan itu jika aku hanya mendapatkan sedikit informasi," ungkap aktor 49 tahun tersebut.

Sementara itu, "Squid Game" bercerita tentang permainan bertahan hidup yang diikuti oleh 456 peserta. Meski melakukan permainan anak-anak, mereka yang kalah akan langsung dihukum mati. Pemenang dari permainan ini berhak mendapatkan uang sebesar 45,6 miliar won.

Seong Gi Hun adalah karakter central yang berhasil keluar sebagai pemenang permainan tersebut. Alih-alih merasa bahagia, hidupnya justru dipenuhi dengan rasa bersalah usai pulang dari lokasi permainan.

Adapun pemain yang dipastikan muncul di season 2 adalah Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun yang berperan sebagai front man. Sedangkan Gong Yoo yang menjadi cameo di season pertama kemungkinan akan kembali sebagai pria berjas.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts