Miripnya Diakui Valid, Alasan Han So Hee dan Ryujin ITZY Punya Wajah Seperti Kembar
Instagram/itzy.all.in.us/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee dan Ryujin ITZY kerap disandingkan oleh penggemar karena kemiripan mereka secara tidak sengaja, dan hal ini pun dibeberkan oleh pakar yang menilai alasan mengapa keduanya bak anak kembar.

WowKeren - Tingkat kemiripan antara Shin Ryujin ITZY dengan Han So Hee sudah sejak lama dinilai sangat mendekati. Maka dari itu, dua selebriti ini menduduki peringkat pertama untuk tingkat kemiripan artis yang paling mendekati di acara Mnet "TMI News Show".

Pada episode yang tayang pada 3 Agustus lalu, acara Mnet satu ini membahas tema tentang peringkat 10 aktor yang terlihat sangat mirip satu sama lain dengan tingkat sinkronisasi hampir seratus persen. Dan Han So Hee serta Ryujin ITZY menduduki puncak pertama. Keduanya dinilai memiliki tipe wajah cat -type face yang mana sama-sama memiliki senyum kucing yang menggemaskan.

Sebagai perwakilan dari bintang dengan cat -type face, Han So Hee memiliki citra visual yan cantik dan menawan dengan mata yang sedikit terangkat. Ditambah dengan alis tebal, hidung menarik serta garis rahang yang tipis dan bibirnya tebal. Dengan fitur menawan yang sama, Ryujin yang menduduki posisi center di dalam grupnya ITZY benar-benar mengingatkan semuanya akan Han So Hee.

"Yang mirip di antara mereka adalah wajah tipe kecantikan mereka. Kedua wajah mereka berbentuk oval dengan rahang menawan dan rahang bawah. Wajah mereka memancarkan aura yang aneh. Mata mereka hidup dan ujung matanya juga eye-catching. Bahkan bibir mereka, yang terlihat seperti buah ceri, serupa," kata seorang pakar.


Miripnya Diakui Valid, Alasan Han So Hee dan Ryujin ITZY Punya Wajah Seperti Kembar

Sumber: KBIZoom

"Tinggi mereka akan sama ketika sel kulit mati muncul sedikit. Mereka akan sama ketika mereka berdiri. Itu karena tinggi badannya sementara meningkat sedikit ketika sedang berdiri," kata MC Boom selaku pemandu acara ini.

MC Boom mengklaim bahwa keduanya benar-benar mirip, bahkan dari segi tingginya pun juga begitu. Fakta menarik lainnya adalah baik Han So Hee maupun Ryujin sama-sama memiliki kucing sebagai hewan peliharaan.

Dan tingkat kemiripan antara Han So Hee dan Ryujin ini sudah mendapatkan penilaian setuju dari penggemar masing-masing. Bahkan, ketika Ryujin mengetahui penilaian dari penggemar ia tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa memiliki wajah mirip Han So Hee.

Sementara itu, artis lainnya yang dinilai memiliki wajah serupa ada Suzy dan Kazuha LE SSERAFIM, Hyunjin Stray Kids dan Yeji ITZY, serta masih banyak lagi. Tentunya, tingkat kemiripan ini merupakan fenomena menarik seputar para artis yang tidak bisa menghindari memiliki paras tanpa sengaja satu sama lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait