Yuju Eks G-FRIEND Bikin Kagum Usai Ungkap Jaga Badan Lewat Pole Dance
Selebriti

Membicarakan tentang olahraga rutinnya demi menjaga tubuh, Yuju mantan member G-FRIEND mengungkapkan kegemaran melakukan pole dance. Begini kisah selengkapnya.

WowKeren - Mantan member G-FRIEND, Yuju baru-baru ini menjadi tamu siaran radio SBS yang dipandu Choi Hwa Jung bersama dengan Nicole eks KARA. Dalam wawancara, Yuju mengejutkan semua orang dengan kegemarannya melakukan pole dance.

Pada 2 Agustus, Yuju mendapat pertanyaan penggemar tentang olahraga apa yang sering dilakukan sekalipun hari sedang panas. Mengingat saat ini Korea Selatan sedang mengalami musim panas.

"Dulu aku sering melakukan pole dance, tapi akhir-akhir ini aku lebih suka lari di treadmill," kata Yuju.

Fakta tersebut membuat Choi Hwa Jung dan Nicole terkesan atas preferensi olahraga Yuju. Pasalnya, untuk bisa menikmati pole dance seseorang membutuhkan kekuatan inti yang luar biasa. Apalagi jenis tarian ini juga punya tingkat kesulitan tinggi.

"Ini benar-benar sulit dan menyakitkan. Kupikir, orang yang pandai menahan dan mentolerir rasa sakit bisa melakukannya," bebernya.


Sebelum benar-benar menggelutinya, ternyata Yuju juga menemukan kesalahpahaman ketika baru memulai pole dance. Semula, ia mengira semua kekuatan ditumpukan pada tangan melainkan ada di bagian tubuh lain.

"Kupikir cengkeraman pada tiang mengandalkan kekuatan tanganku. Tapi itu adalah kekuatan untuk punggung agar menarik tubuh terangkat. Bukan pada tangan," terang Yuju.

Mendengar kisah Yuju yang menjaga tubuhnya dengan olahraga seberat pole dance, Nicole juga menceritakan versinya. Ternyata idol yang baru saja comeback sejak 8 tahun lalu ini juga pernah mencoba olahraga tersebut.

"Aku awalnya pergi sekali atau dua kali seminggu, tapi aku tidak bisa pergi karena sedang mempersiapkan comeback," ungkap Nicole.

Sementara itu, Yuju pernah mempraktikkan kebolehannya melakukan pole dance dalam MV "Mago" yang dirilis pada 2020. Sejak G-FRIEND bubar, Yuju disibukkan dengan aktivitas solo. Beberapa waktu lalu, Yuju merilis lagu "Evening" berkolaborasi dengan Big Naughty.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru