Interaksi Yeji Ajak Mashiro Kep1er Ikut Nimbrung Member ITZY Manis Banget
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Proses syuting 'Idol Star Athletics Championships' atau yang bisa juga disebut sebagai ISAC 2022 secara sedikit demi sedikit beredar di media sosial, termasuk bagaimana interaksi dari sesama para idola.

WowKeren - Semarak penayangan acara "Idol Star Athletics Championships" atau ISAC 2022 menjadi tempat para idola K-Pop unjuk kebolehan dalam segi olahraga. Tidak hanya dibuat penasaran akan perlombaannya, interaksi sesama para idola turut menjadi perhatian utama para penggemarnya.

Salah satunya Yeji ITZY yang dengan bersemangat membawa Sakamoto Mashiro Kep1er kepada anggota ITZY lainnya. Keduanya tampak seperti sahabat saat mereka berjalan sambil berpegangan tangan.

Tak hanya itu, anggota ITZY lainnya seperti Chaeryeong dan Shin Ryujin menyambut hangat kedatangan Mashiro di arena "ISAC 2022" tersebut. Terlihat mereka berpelukan hangat sehingga banyak penggemar menilai betapa indahnya persahabatan antar idola ini.

Interaksi Yeji Ajak Mashiro Kep1er Ikut Nimbrung Member ITZY Manis Banget

Sumber: Kpopstarz

Tentunya banyak yang bertanya-tanya bagaimana hubungan erat antara Mashiro dengan anggota ITZY. Ini dikarenakan diketahui bahwa dulunya Mashiro menjadi salah satu pesaing untuk menjadi anggota ITZY. Keduanya, bersama dengan Chaeryeong, Shin Yuna dan Ryujin berlatih dan bermimpi menjadi idola.


Namun, setelah dua tahun menjadi trainee JYP dan tidak debut menjadi anggota ITZY, Mashiro pun memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Meski tidak jadi debut dengan ITZY, Mashiro tetap memperjuangkan mimpinya menjadi seorang idola dan akhirnya ia menjadi line up dari Kep1er lewat jalur audisi "Girl's Planet 999".

Interaksi Yeji Ajak Mashiro Kep1er Ikut Nimbrung Member ITZY Manis Banget

Sumber: Kpopstarz

Oleh karena itu, keakraban mereka semakin terjalin erat dengan dibuktikannya Yeji mengajak Mashiro untuk menarikan koreografi dari lagu terbaru ITZY "Sneakers".

Tampak Yeji mengajarkan koreografi terbaru mereka kepada Mashiro di tengah banyak idola yang sedang beristirahat sambil mempelajari langkah-langkah lagu. Mashiro bahkan juga membawakan lagu hit ITZY "Mafia In The Morning" di acara itu.

Bahkan salah satu anggota STAYC yakni Sieun yang juga diketahui aktris cilik dan mantan trainee JYP Entertainment lainnya ikut berkumpul bersama anggota ITZY dan Mashiro Kep1er di acara tersebut. Maka tidak heran jika interaksi para idola wanita yang digandrungi banyak penggemar ini menghebohkan publik karena interaksi mereka.

Penggemar menyukai fakta bahwa Mashiro masih dekat dengan anggota ITZY. Sejauh ini, penggemar juga mengetahui jika Yeji mendukung penuh Mashiro yang akhirnya debut dengan Kep1er.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru