Bikin Rindu Wanna One, Park Woo Jin AB6IX Gulat Sang Adik Bae Jinyoung CIX di 'ISAC 2022'
Selebriti

Para penggemar langsung dibuat rindu dengan Wanna One usai melihat momen kedekatan Park Woo Jin AB6IX dengan Bae Jinyoung CIX di kompetisi olahraga 'ISAC 2022'.

WowKeren - Kemarin, Senin (1/8) diketahui menjadi hari rekaman acara "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC". Ini adalah kompetisi olahraga para idol K-Pop yang telah dinanti-nantikan penggemar selama 2 tahun terakhir.

Interaksi menggemaskan dari para idol di "ISAC" selalu menjadi sorotan. Tidak jarang para idol berbeda grup yang akhirnya diketahui ternyata berhubungan dekat karena berbincang di "ISAC".

Tahun ini, para penggemar dibuat rindu bukan main dengan Wanna One. Dua mantan anggotanya yakni Park Woojin AB6IX dan Bae Jinyoung CIX menunjukkan kedekatan mereka kala bertemu di "ISAC 2022".

Selama "ISAC 2022" berlangsung, anggota AB6IX dan CIX memang terlihat banyak berinteraksi. Kedua grup tersebut memang bukan rahasia lagi jika dekat satu sama lain.


Momen Park Woo Jin AB6IX dan Bae Jinyoung CIX di \

Sumber: Twiter

Park Woo Jin terlihat menjaili Bae Jinyoung yang 1 tahun lebih muda darinya. Park Woo Jin tampak mengunci tubuh Bae Jinyoung sembari tiduran. Baek Jinyoung terlihat berusaha keras untuk melepas pelukan Park Woo Jin.

Penggemar langsung mengabadikan momen menggemaskan tersebut. Tidak sedikit yang mengaku senang karena kedua mantan anggota Wanna One itu masih sangat dekat meski tak lagi satu grup.

"Dia (Park Woo Jin) terlihat menrindukannya," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Mereka sangat menggemaskan," ucap lainnya. "Aku tau aku akan mendapatkan interaksi wannaone-ku hari ini," beber lainnya. "Tolong hati wanna one ku, mereka sangat menggemaskan," aku lainnya. "Kalian tidak tahu bagaimana aku menangis sekarang...," timpal lainnya.

Sementara itu, Park Woo Jin dan Bae Jinyoung sama-sama debut ulang di grup masing-masing di tahun 2019 setelah beberapa bulan Wanna One resmi bubar. Park Woo Jin debut di AB6IX pada 22 Mei. Bae Jinyoung menyusul beberapa bulan setelahnya dengan debut di CIX pada 23 Juli.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel