Kerap Dibandingkan Laudya Cynthia Bella, Istri Ketiga Emran Ngode Tak Dihargai 'Pemicu' Isu Cerai?
Instagram/noornabila
Selebriti

Menggantikan Laudya Cynthia Bella, Noor Nabila, istri ketiga Engku Emran, sering disentil netter Indonesia. Disisi lain, Nabila sempat mengunggah postingan nyesek soal meninggalkan orang yang tak bisa menghargainya.

WowKeren - Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila kembali diterpa isu cerai. Rumor itu mencuat setelah Nabila terciduk menghapusi semua fotonya bersama Emran.

Tak cuma itu, istri ketiga Emran ini juga mengisyaratkan pesan galau. Ia mengunggah curhatan terkait cinta dan memilih pasangan yang tepat.

"Kamu berhak mendapatkan seseorang yang tepat. Seseorang yang jatuh cinta kepadamu," demikian kutipan dari unggahan Nabila. "Seseorang yang memegang tanganmu dan membuat hatimu luluh. Seseorang yang membuatmu merasa nyaman dan ingin pulang ke rumah. Seseorang yang berkata, 'Aku menemukan cinta pada dirimu'."

Di kutipan lainnya, terkuak juga pesan untuk menjauhi orang yang tak mencintai sepenuh hati. Nabila seolah menegaskan tak mau merendahkan diri hanya demi ego orang lain.

Instagram

Postingan Misterius Noor Nabila


"Aku menolak dicintai setengah hati. Aku tak mau menjadi hiburan untuk hubungan yang tak tulus," demikian kutipan di unggahan Nabila. "Diterima tanpa dihargai bukanlah pilihan yang adil bagiku. Aku tidak akan merendahkan diriku untuk meningkatkan ego-mu."

Di kutipan ketiga, Nabila juga seolah ngode tak dihargai seseorang. "Berikan ketidakhadiranmu pada siapapun yang tidak menghargai keberadaanmu," demikian bunyi kutipan tersebut.

Sejauh ini, Emran belum buka suara terkait postingan Nabila itu. Sebelumnya, Emran pernah pula diramal terkait karakternya. Menurut mendiang Mbak You, Emran memiliki bakat jadi playboy. Selain itu, Emran dinilai kurang menghargai Bella.

"Engku memang basic-nya juga playboy juga. Jadi, ada beberapa wanita yang berusaha mendekati," kata Mbak You. "Pengorbanan seorang wanita kurang dihargai. Di mana Bella sudah begitu banyak pengorbanan hanya dipandang sebelah mata."

Sementara itu, Bella juga diterpa isu mengejutkan. Ia diisukan menikahi Pangeran Dubai. Sejauh ini, Bella bungkam atas rumor itu dan mengisyaratkan fokus berhijrah. Ia seolah menganggap isu miring adalah ujian berat demi meningkatkan konsistennya mendalami Islam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru